Cara Melihat Story Instagram Kita Yang Telah Kadaluarsa / Hilang

Cara Melihat Story Instagram Kita Yang Telah Kadaluarsa / Hilang dan Mengetahui Siapa Yang Melihatnya - Seperti yang telah kita ketahui bahwa Instagram telah memiliki sebuah fitur yang bernama Insta Story atau dengan beberapa nama lain seperti Snapgram, Storygram, dan panggilan lain sebagainya.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengunggah aktivitas keseharian Anda ke Instagram dalam bentuk konten seperti foto, teks atau video. Untuk video sendiri, durasi videonya dibatasi, yakni hanya maksimal dapat menampilkan video selama 15 detik saja.

Cara Melihat Story Instagram Kita Yang Telah Kadaluarsa  Hilang

Selain itu, pada Instastory juga, story yang telah di upload tidak akan secara permanen terposting seperti posting biasanya. Akan tetapi memiliki batas waktu hanya 24 jam atau sehari saja. Setelah lewat satu hari, maka Insta story yang telah Anda upload akan menghilang.

Pada Instastory juga kita dapat mengetahui siapa yang melihat Instastory kita, baik yang telah memfollow atau pun pengguna yang belum memfollow akun Instagram kita.

Namun, apabila Anda sedikit penasaran mengenai siapa sih yang melihat Story Anda namun Story Anda telah hilang atau kadaluarsa karena telah lewat 24 jam, maka berikut adalah tutorial untuk melihat insta story yang telah lewat 24 jam.

Cara Melihat Story Instagram Kita Yang Telah Kadaluarsa / Hilang

  1. Login ke akun Instagram Anda.
  2. Selanjutnya buka Profil Instagram milik Anda.
  3. Lalu, ketuk pada icon yang seperti jam di sebelah icon pengaturan.
  4. Setelah itu, maka semua arsip story Anda akan muncul disana.
  5. Untuk mengetahui siapa yang melihat story Anda, maka tinggal klik pada salah satu story, dan di pojok kiri bawah maka akan muncul orang-orang yang melihat story Anda.
  6. Cara Melihat Story Instagram Kita Yang Telah Kadaluarsa / Hilang

Pada menu Stories Archive ini, Anda juga dapat menyetel highlight story Anda untuk di tampilkan di profil Instagram Anda, caranya yakni dengan mengetuk icon titik tiga dipojok kanan atas, lalu klik Create highlight, kemudian pilih story yang mana saja yang ingin Anda jadikan sebagai highlight.

Begitulah Cara Melihat Story Instagram Kita Yang Telah Kadaluarsa / Hilang, semoga dapat bermanfaat bagi Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawa ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel