Cara Fix Bug Loading 36% Garena AoV Dengan Mudah

Cara Fix Bug Loading 36% Garena AoV Dengan Mudah - Arena of Valor saat ini sedang memiliki pamor yang sangat tinggi di kalangan gamers smartphone. Pasalnya AOV sendiri memiliki gameplay yang menarik dan memiliki berbagai event aktif setiap bulannya.

Dari event yang diadakan, pemain AOV bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, darimulai hadiah in-game, pulsa elektronik, hingga hadiah fisik seperti smartphone bahkan sepeda motor.

Cara Fix Bug Loading 36% Garena AoV Dengan Mudah

Hal tersebut membuat berbagai gamers dari game MOBA sebelah beralih untuk bermain Arena of Valor. Bukan karena hadiahnya saja, tetapi seperti yang saya katakan tadi, AOV juga memiliki gameplay menarik dan juga memiliki berbagai karakter hero dan skill yang unik.

Setelah AoV menambahkan patch baru beberapa waktu yang lalu, kini ada beberapa masalah yang muncul saat kita akan login ke AoV, salah satunya yakni error yang telah dibahas sebelumnya di blog ini yaitu "Update gagal karena kesalahan module, Silahkan nyalakan ulang perangkat kamu dan coba kembali. (Error code: 556793874)".

Namun selain error tersebut, ada juga error lain yang muncul. Error tersebut yakni kita akan mengalami stuck pada loading screen pada saat mencapai 36%. Walaupun menunggu berapa lama juga error ini tidak akan terselesaikan jika Anda hanya tetap menunggunya.

Error ini mungkin terjadi karena jaringan internet yang kurang maksimal. Namun, masalah ini dapat diatasi dengan mudah hanya dengan melakukan tutorial berikut ini.

Cara Fix Bug Loading 36% Garena AoV 

  1. Langkah pertama buka File manajer di ponsel Anda.
  2. Kemudian cari folder Android > data > com.garena.game.kgid > files.
  3. Selanjutnya hapus folder Resources.
  4. Buka lagi game AoVnya, setelah itu maka Anda diharuskan mengunduh ulang data sebesar 20MB.
  5. Anda sudah bisa login dan memainkan AoV!

Bila langkah atau cara diatas tidak bekerja pada Anda, cobalah untuk merestart ponsel Anda terlebih dahulu kemudian masuk kembali ke gamenya, atau bila hal itu tidak juga bisa mengatasi masalah Anda, cobalah untuk mengganti layanan provider internet Anda.

Begitulah Cara Fix Bug Loading 36% Garena AoV Dengan Mudah, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel