Cara Baca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Cara Baca Pesan Whatsapp yang Telah Dihapus-Whatsapp melakukan berbagai macam inovasi yang digunakan agar terus berkembang mengikuti permintaan pasar. Untuk tetap berada pada Top Aplikasi Chatting teratas, Whatsapp pasca merilis fitur "Menghapus Pesan", kini kita disuguhkan dengan fitur pelengkapnya yaitu membaca pesan chat yang telah dihapus oleh si pengirim.

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

Akan tetapi yang perlu Anda ketahui, fitur ini memerlukan bantuan aplikasi pihak ke 3, yaitu aplikasi bernama Whatsremoved yang berguna untuk membaca pesan yang Anda terima akan tetapi telah dihapus oleh si pengirim. Sebenarnya pesan yang sudah dikirim lalu dihapus, tidak otomatis hilang dari memori smartphone. Akan tetapi yang telah dihapus bisa muncul dengan notifikasi Aplikasi tambahan tersebut.

Mungkin Anda penasaran pesan apa yang telah si pengirim itu kirim. Untuk melihat pesan apa yang telah dihapus, Anda mungkin bisa menerapkan trik yang berikut langkah penggunaannya.

Sebelumnya, blog ini juga pernah membahas cara untuk membaca pesan WhatsApp yang telah dihapus, namun menggunakan metode yang berbeda dengan yang kali ini saya akan bahas. Karena pada artikel sebelumnya menggunakan aplikasi yang berbeda dengan aplikasi yang akan kita bahas sekarang.

Cara Baca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus

  1. Download aplikasi Whatsremoved+.
  2. Kemudian lakukan penginstalan.
  3. Buka aplikasi Whatsremoved+, lalu klik "Accept", lalu klik "Yes".
  4. Selesai. Kini Anda bisa mulai membaca pesan masuk yang dihapus.

Aplikasi Whatsremoved sudah berjalan dan ketika ada pesan chat masuk yang dihapus oleh pengirim, akan langsung muncul notifikasi pada aplikasi Whatsremoved.

Jangan Uninstall aplikasinya apabila Anda ingin tetap dapat membaca pesan masuk WhatsApp yang dihapus, karena jika Anda uninstall aplikasinya maka kedepannya Anda tidak akan lagi mendapat notifikasi pesan WhatsApp yang masuk dan telah dihapus.

Note: pesan yang dapat dilihat setelah dihapus adalah pesan yang masuk setelah Anda memasang aplikasinya. Apabila pesan telah terhapus sebelum Anda belum memasang aplikasinya, maka pesan tersebut tidak bisa dibaca.

Demikianlah Cara Baca Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus, semoga dapat bermanfaat dan membantu Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel