Cara Streaming Asian Games 2018 di Android (Siaran Lengkap)

Cara Streaming Asian Games 2018 di Android (Siaran Lengkap) - Asian Games 2018 merupakan pesta olahraga di Asia yang diadakan selama 4 tahun sekali, dan pada tahun ini Asian Games akan digelar kembali. Perayaan Asian Games tahun ini digelar di Indonesia. Hal ini tentu akan ditunggu-tunggu oleh masyarakat di seluruh Indonesia dengan mendukung laga tim kesayangan mereka.

Ajang ini akan memperebutkan gelar dari 40 jenis cabang olahraga. Dan uniknya pada Asian Games kali ini, akan diadakan juga perebutan gelar juara pada cabang esport atau game online.

Cara Streaming Asian Games 2018 di Android (Siaran Lengkap)

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga Asian Games pada jam padat, Anda sekarang sudah dapat menyaksikannya melalui hp Android dimana saja dan kapan saja selama memiliki koneksi internet Anda sudah dapat menyaksikan semua laga Asian Games yang digelar.

Selain dapat digunakan untuk Anda yang memiliki aktivitas padat, cara yang akan saya sampaikan ini sangat membantu untuk Anda yang memiliki layanan tv menggunakan parabola biasa, pasalnya siaran Asian Games pada parabola akan di acak.

Jadi mungkin untuk pengguna tv sendiri hanya bisa menyaksikan siaran Asian Games bilamana menggunakan langganan siaran berbayar, tv kabel, atau antena biasa. Oleh sebab itu cara ini mungkin akan sangat berguna untuk Anda agar tetap dapat menyaksikan siaran Asian Games 2018 Jakarta - Palembang.

Cara Streaming Asian Games 2018 di Android (Siaran Lengkap)

Untuk dapat menyaksikan siaran Asian Games 2018 secara lengkap, Anda bisa mengunduh aplikasi Vidio pada ponsel Android Anda. Download aplikasi Vidio Android disini.

Setelah itu, Anda akan diminta untuk mendaftar / login akun Vidio. Apabila Anda tidak ingin mendaftar atau login, Anda bisa menekan tombol tutup yang terletak di pojok kiri atas.

Selanjutnya disana akan ada terdapat beberapa pilihan siaran Asian Games yang sedang berlangsung (live). Anda hanya tinggal memilih siaran mana yang ingin Anda tonton. Untuk melihat siaran lengkap, klik View All disebelah judul Asian Games Channel.

Cara Streaming Asian Games 2018 di Android (Siaran Lengkap)

Disana Anda dapat menemukan berbagai siaran Asian Games yang sedang live dari berbagai cabang olahraga lengkap.

Selain menyiarkan siaran langsung (live) laga Asian Games 2018 yang sedang digelar, pada aplikasi Vidio Anda dapat melihat siaran ulang atau highlight dari pertandingan.

Bukan hanya menyiarkan siaran Asian Games 2018, pada aplikasi Vidio Anda juga dapat menonton siaran langsung berbagai channel televisi, seperti Net, Trans 7, Trans TV, Indosiar, SCTV, ANTV, TvOne, Global TV, Kompas TV, MNC TV, Metro TV, RCTI, O Channel, JAK TV, Berita Satu, iNews, Spacetoon, dan channel lainnya.

Begitulah Cara Streaming Asian Games 2018 di Android (Siaran Lengkap), semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel