Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo

Cara Dapat Paket UC Browser Unlimited Indosat Ooredoo Gratis - Paket unlimited adalah paket internet yang tidak memiliki batasan kuota, belakangan ini paket ini hanya ditemukan pada beberapa provider internet saja. Pada provider jaringan internet biasa yang sering kita gunakan kedalam ponsel, paket unlimited sudah jarang ditemukan atau bahkan sudah tidak ada lagi, bilapun ada, hanya untuk aplikasi tertentu saja.

Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo

Namun beberapa hari yang lalu, Indosat Ooredoo merilis sebuah paket unlimited, paket ini dapat digunakan untuk mengakses situs apapun bahkan mengunduh apapun tanpa batasan kuota. Akan tetapi untuk menggunakan paket unlimited ini Anda harus menggunakan UC Browser atau UC Mini. Paket ini diadakan ntah dalam rangka kerjasama antara Indosat Ooredoo dengan UC Browser.

Tahukah Anda bahwa selain Anda dapat mengakses bahkan mengunduh apapun secara unlimited, Anda dapat menikmati paket ini selama 30 hari secara gratis tanpa perlu membayar sepeserpun.

Sebelum lanjut ke cara mendapatkan kuota uc browser uc mini secara gratis dari indosat ooredoo ini, pastikan ponsel Anda telah terinstall aplikasi UC Browser dan UC Mini terlebih dahulu agar nantinya Anda hanya perlu langsung menggunakannya.

Cara Dapat Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo

  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi myIM3 di Android Anda.
  2. Selanjutnya, login di aplikasinya dengan memasukan nomor hp Anda (apabila Anda memakai koneksi dari Indosat Ooredoo maka Anda akan langsung masuk ke aplikasi).
  3. Berikutnya scroll kebawah hingga menemukan paket Gratis UC Browser.
  4. Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo
  5. Klik pada tulisan GRATIS.
  6. Kemudian scroll lagi kebawah dan klik pada COBA GRATIS.
  7. Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo
  8. Setelah itu klik NYALAKAN.
  9. Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo
  10. Bila muncul pop up selanjutnya klik LANJUTKAN, lalu OK.
  11. Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo
  12. Tunggu beberapa saat, hingga Anda dialihkan ke halaman pemberitahuan bahwa paket telah berhasil di aktifkan.

Saat ini tidak semua kartu Indosat Ooredoo bisa mengaktifkan paket ini, hanya pada beberapa kartu yang beruntung saja. Namun, Anda bisa mendapatkan paket ini dengan menekan tombol promo yang muncul di UC Browser.

Paket ini dapat digunakan pada jaringan 3G dan 4G selama 24 jam unlimited dipakai pada aplikasi UC Browser dan UC Mini saja.

Setiap ingin menggunakan paket Unlimited UC Browser dan UC Mini ini, pastikan Anda selalu mengaktifkan VPN pada aplikasi myIM3. Bila tidak, maka kuota atau pulsa Anda bisa terpotong.

Menurut pengalaman saya, menggunakan VPN dapat menguras lebih banyak baterai. Jadi jangan heran apabila baterai cepat habis setelah menggunakan paket ini.

Begitulah informasi mengenai Paket UC Browser Unlimited Gratis Indosat Ooredoo, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel