Paket Internet Murah 3 Tri 10000 Dapat 1.5GB Terbaru

Cara Paket Internet Murah 3 Tri 10000 Dapat 1.5GB Terbaru - Tri adalah salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh masayarakat Indonesia, tak heran, aplikasi ini memiliki beragam paket menarik dan murah. Seperti paket nelpon, sms, atau bahkan internet.

Paket yang saat ini sedang banyak digunakan oleh pengguna three ialah paket internet harian, paket internet harian memiliki beragam variasi yang bisa Anda pilih, darimulai harga Rp1000 dengan kuota 1GB, hingga Rp5000 dengan kuota 5GB.

Sesuai dengan namanya, paket tersebut hanya aktif selama sehari, dan akan diperpanjang otomatis, biasanya bagi pengguna tri yang beruntung mendapatkan paket ini, akan mendapatkan SMS terlebih dahulu. Namun bila Anda ingin mencoba paket ini tapi belum pernah mendapatkan SMS, silahkan baca artikel ini Kode SMS Paket Internet 3 Tri Harian Murah Lengkap Terbaru.

Paket Internet Murah 3 Tri 10000 Dapat 1.5GB Terbaru

Akan tetapi, pada kesempatan hari ini, saya tidak akan membahas mengenai cara mengaktifkan paket internet harian yang hanya dapat diaktifkan pada kartu beruntung saja, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan paket internet seharga 10000 yang (mungkin) bisa diaktifkan di semua pengguna tri.

Paket Internet Murah 3 Tri 10000 Dapat 1.5GB

  1. Tekan panggilan *111*1# atau *123*8#
  2. Lalu pilih menu HOTSALE.
  3. Selanjutnya pilih opsi nomor 1 yaitu 1.5GB(15rb) skr 10rb.
  4. Paket Internet Murah 3 Tri 10000 Dapat 1.5GB Terbaru
  5. Dan terakhir masukan angka 1, dan tunggu hingga SMS notifikasi bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Paket ini hanya aktif dalam 3 hari saja, namun bisa digunakan di 24jam, dan kuota terbagi atas 500MB reguler, dan 1GB hanya bisa digunakan untuk menonton YouTube dan Netflix saja dan bisa digunakan diberbagai jaringan.

Paket internet ini adalah paket diskon, dari harga biasanya 15rb, namun kini cuman 10rb. Pada menu HOTSALE ini masih banyak beragam paket internet promo lainnya. Paket pada menu ini biasanya akan diperbarui tiap bulannya.

Berbeda dengan paket harian yang akan diperpanjang otomatis setelah mengaktifkan paketnya, pada paket ini Anda tidak perlu khawatir pulsa Anda akan terpotong tanpa Anda sadari karena paket ini tidak akan perpanjang secara otomatis.

Paket ini lebih hemat dari paket reguler yang memiliki harga yang sama namun memiliki kuota lebih sedikit yaitu 1GB saja, dan lebih hemat daripada membeli kuota harga yang sama akan tetapi memiliki kuota 2.75GB melalui bima+ namun hanya bisa digunakan untuk jaringan 4G saja.

Demikian Paket Internet Murah 3 Tri 10000 Dapat 1.5GB Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel