Cara Mengatasi Update Gagal AoV Error Code: 556793874

Cara Mengatasi Update gagal karena kesalahan module Arena of Valor - Arena of Valor saat ini sedang memiliki pamor yang sangat tinggi di kalangan gamers smartphone. Pasalnya AOV sendiri memiliki gameplay yang menarik dan memiliki berbagai event aktif setiap bulannya.

Dari event yang diadakan, pemain AOV bisa mendapatkan berbagai macam hadiah menarik, darimulai hadiah in-game, pulsa elektronik, hingga hadiah fisik seperti smartphone bahkan sepeda motor.

Cara Mengatasi Update Gagal AoV Error Code 556793874

Hal tersebut membuat berbagai gamers dari game MOBA sebelah beralih untuk bermain Arena of Valor. Bukan karena hadiahnya saja, tetapi seperti yang saya katakan tadi, AOV juga memiliki gameplay menarik dan juga memiliki berbagai karakter hero dan skill yang unik.

Bagi Anda player yang baru saja mengunduh AOV di ponsel Anda dan mengalami error "Update gagal karena kesalahan module, Silahkan nyalakan ulang perangkat kamu dan coba kembali. (Error code: 556793874)" yang pertama kali harus Anda lakukan ialah dengan melakukan restart ulang pada perangkat Anda kemudian mencoba kembali masuk kedalam game.

Biasanya error ini terjadi untuk beberapa provider internet saja khususnya Indihome dan terkadang untuk beberapa provider internet lain seperti Telkomsel, Indosat, XL/Axis atau juga 3 tri. Tak jelas diketahui mengapa masalah ini terus terjadi dan masih belum juga di fix. Namun bila dengan merestart ponsel Anda tidak menyelesaikan masalah, ada cara lain untuk mengatasinya yang kini akan saya bahas kemudian. Berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengatasi Update Gagal AoV Error Code: 556793874

  1. Langkah pertama, download dan install aplikasi SuperVPN.
  2. Buka aplikasinya, lalu klik Continue.
  3. Cara Mengatasi Update Gagal AoV Error Code: 556793874
  4. Bila muncul notifikasi, klik Set now.
  5. Langkah terakhir, klik Connect.
  6. Cara Mengatasi Update Gagal AoV Error Code: 556793874
  7. Lalu masuk kembali ke AoV, dan sekarang Anda sudah bisa mengupdate / masuk ke game.

Apabila Anda ingin login dengan akun Facebook, pastikan Anda telah login Facebook tersebut di perangkat lain seperti komputer atau Android lain. Karena nantinya Anda akan dimintai verifikasi. Hal ini terjadi karena Anda login menggunakan IP luar negeri sehingga Facebook mencurigai aktifitas login akun Anda sehingga Anda harus melewati proses verifikasi terlebih dahulu. Proses verifikasi sendiri bisa berupa menebak foto teman di Facebook, melakukan persetujuan pada perangkat lain yang telah login dengan akun Facebook, dan masih ada beberapa opsi lain.

Aplikasi VPN ini sangatlah ringan dan sangat mudah digunakan. Saya sendiri telah mencoba aplikasi VPN lain, namun tidak bekerja sama sekali untuk dapat mengatasi masalah ini.

Begitulah Cara Mudah Mengatasi Update Gagal AoV Error Code: 556793874 Terbaru, semoga dapat membantu Anda. Apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel