Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Terbaru 2019

Cara Menyadap Whatsapp Milik Orang Lain - Pengguna Whatsapp kini bisa dengan beranekaragam dalam menggunakan Aplikasi Chatting terlaris ini. Tapi ada yang musti disoroti, yaitu Kerahasiaan Data Chat dan Kontak. Kerahasiaan history chat Whatsapp kita sebenarnya masih ada kemungkinan untuk bisa diakses oleh orang lain bila kita sampai berbuat ceroboh dengan memberikan Smartphone kita kepada orang yang salah. Orang lain bisa dengan mudahnya melihat history dan kontak Whatsapp untuk keuntungan pribadi tentunya.

Cara Menyadap WhatsApp Orang Lain Terbaru 2018

Mungkin Anda perlu tahu cara pencegahannya atau Anda sendiri yang akan menggunakan trik ini. Trik ini akan memakai bantuan aplikasi bernama Cloneapp Mesengger yang akan membantu agar kita memiliki akses secara bebas terhadap akun Whatsapp Korban.

Perlu diketahui bahwa Aplikasi Cloneapp Mesengger tak tersedia di Playstore secara resmi dikarenakan akan disalahgunakan oleh pihak tertentu. Jadi alternatifnya kita Download Aplikasinya melalui Website yang menyediakannya.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba untuk mengkases akun WhatsApp orang lain melalui ponsel Anda, caranya sangatlah mudah, namun untuk pertama kali mencoba tutorial ini, Anda harus memegang kendali dari ponsel milik orang lain yang telah terhubung dengan WhatsAppnya. Berikut adalah tutorial selengkapnya.

Cara Menyadap Whatsapp Milik Orang Lain

  1. Pertama-tama, download aplikasi bernama Cloneapp Mesengger.
  2. Setelah proses pendownloadan selesai, lalu instal aplikasinya.
  3. Buka aplikasi Cloneapp Mesengger dan Anda bisa meminjam smartphone korban Anda untuk proses sinkronisasi.
  4. Buka Whatsapp korban, lalu klik tombol "garis tiga" di pojok kanan atas.
  5. Lalu pilih "Whatsapp Web" klik tombol untuk menampilkan barcodenya.
  6. Arahkan kamera Whatsapp korban ke Aplikasi Cloneapp Mesengger.
  7. Jika sudah tersinkron, Anda langsung bisa mengakses history chat dan kontak Whatsapp korban.

Walaupun penggunaan ini bisa cukup dibilang 'ilegal', namun secara pribadi aplikasi ini bisa digunakan untuk mengontrol akses WhatsApp anak, atau pacar, untuk memantau aktivitas yang dilakukannya.

Harap menggunakan trik ini dengan bijak dan digunakan untuk hal yang positif. Saya tidak akan bertanggung jawab atas penyalahgunaan tutorial ini.

Demikianlah Cara Mengakses Whatsapp Milik Orang Lain, semoga bermanfat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel diatas. Silahkan tinggalkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel