Cara Membuka Internet Positif di Android Dengan Mudah

Cara Membuka Internet Positif di Android Dengan Mudah - Baru-baru ini Keminfo membeli alat untuk memfilter konten berbau porno dengan harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung Keminfo menggelontorkan anggaran hingga bermilyar-milyar.

Hal tersebut merupakan upaya dari pemerintah untuk memerangi konten yang tak layak bagi anak dibawah umur yang tersebar di halaman google.  Mungkin untuk orang awam berinternet itu merupakan suatu "bencana besar" karena kita tak bisa mengakses Situs yang ingin kita kunjungi.

Cara Membuka Internet Positif di Android Dengan Mudah

Ciri-ciri situs yang mendapatkan internet positif ialah Anda akan langsung dialihkan ke situs Mercusuar atau dialihkan ke situs Internet Positif, selain itu ada juga situs yang sama sekali tidak dapat dibuka yang hanya memunculkan teks 403 Forbidden atau Nginx.

Bukan hanya situs dewasa, ternyata banyak juga situs lainnya yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan situs dewasa yang diblokir, contohnya ialah situs Reddit, situs tersebut merupakan situs forum komunitas terbesar didunia yang telah diblokir di Indonesia oleh Kominfo sejak lama.

Tetapi sebenarnya masih ada suatu cara yang memungkinkan kita untuk bisa dengan mudahnya mengakses situs yang telah diblokir oleh Kominfo. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan bernama VPN.

VPN (Virtual Private Network) adalah media perantara yang memungkinkan si pengguna internet untuk terhubung dengan internet tetapi dengan sebuah server yang dijalankan oleh penyedia VPN. Jadi, ketika kita memakai VPN, kita tidak menggunakan identitas kita di internet.

Dengan menggunakan VPN, kita dapat membuka semua situs yang telah diblokir, kecuali bila Anda memilih server VPN dari negara tertentu yang memblokir situs tertentu. Pada intinya, situs yang masih tidak bisa dibuka setelah membuka VPN adalah situs yang telah diblokir oleh server VPN tersebut.

Cara Membuka Internet Positif di Android Dengan Mudah

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Turbo VPN di playstore atau website yang menyediakan.
  2. Install aplikasi Turbo VPN, lalu jalankan aplikasinya.
  3. Disitu anda akan menemukan tombol "Ketuk untuk mengubungkan". Klik tombol tersebut.
  4. Setelah proses, dan telah muncul logo kunci di bar notifikasi, browser anda telah terhubung dengan turbo VPN.
  5. Selamat berselancar ria di internet tanpa internet positif.

Harap gunakan tutorial ini dengan bijak, admin tidak bertanggung jawab oleh apa yang Anda lakukan setelah menggunakan tutorial ini, karena pada dasarnya admin hanya ingin membagikan informasi saja.

Menurut pengalaman saya, menggunakan aplikasi VPN akan sangat berpengaruh besar pada baterai. Baterai akan cepat habis atau bahkan cepat panas karena aplikasi VPN berjalan dibelakang layar dengan memakan banyak ram.

Begitulah Cara Membuka Internet Positif di Android Dengan Mudah, semoga bermanfaat. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel