Cara Memulai Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP

Cara Memulai Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP Terlebih Dahulu - WhatsApp adalah aplikasi chatting yang saat ini tengah banyak digunakan pengguna ponsel. Bukan hanya dapat digunakan untuk ponsel pintar saja, WhatsApp juga dapat di install di beberapa ponsel lawas atau bahkan pada ponsel yang masih memiliki sistem java sekalipun.

Aplikasi chatting yang satu ini memiliki ukuran install yang cukup ringan dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya. Walaupun begitu, WhatsApp memiliki beragam fitur menarik yang tak kalah dengan aplikasi chatting lainnya.

Cara Memulai Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP

Namun untuk memulai obrolan di WhatsApp dengan orang lain, tidak ada fitur untuk mengundang orang lain untuk memulai percakapan, Anda diharuskan menyimpan nomor hp orang yang ingin Anda chat terlebih dahulu pada kontak di ponsel Anda.

Akan tetapi, kebanyakan orang malas melakukan hal tersebut, oleh karena itu, kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya untuk chatting di WhatsApp tanpa perlu menyimpan nomor hp terlebih dahulu.

Cara ini sangatlah mudah, namun karena WhatsApp tidak memiliki fitur untuk menambahkan teman obrolan di aplikasinya, maka kali ini kita akan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Aplikasi ini bukanlah mod dari WhatsApp, aplikasi ini hanya akan membantu Anda untuk masuk ke obrolan dengan orang lain tanpa perlu terlebih dahulu menyimpan nomor hpnya di kontak. Berikut adalah caranya.

Cara Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP

  1. Download aplikasi Click2Chat - Send, Translate & Clean.
  2. Buka aplikasinya, kemudian pilih negara yang sesuai dengan nomor hp.
  3. Masukan nomor hp orang lain yang ingin Anda chat, kemudian klik Send Now.
  4. Selanjutnya pilih (buka dengan) aplikasi WhatsApp.
  5. Cara Memulai Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP
  6. Selesai, setelah itu Anda akan langsung dialihkan ke percakapan WhatsApp.
  7. Anda juga bisa mengatur waktu pengiriman pesan dengan memilih Send Later, lalu atur tanggal pengirimannya.
  8. Cara Memulai Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP

Bukan hanya dapat mengirim pesan tanpa perlu menyimpan terlebih dahulu nomor hp, Anda juga bisa menghapus (clear), semua data yang di terima di WhatsApp seperti data video, foto, chache, dll yang tersimpan otomatis. Anda juga bisa menyimpan story yang teman Anda bagikan selama story itu masih belum terhapus.

Cara ini sangatlah efektif untuk Anda yang memiliki akun bisnis di WhatsApp, karena Anda tidak perlu repot-repot menyimpan terlebih dahulu nomor hp orang yang tidak Anda kenal sama sekali.

Cukup mudah bukan? nah begitu saja tutorial kali ini mengenai Cara Memulai Chatting di WhatsApp Tanpa Menyimpan Nomor HP, semoga dapat membantu. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel