Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Terbaru

Cara Mudah Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Tested 100% Work - Ponsel dengan sistem Android kadangkala tidak bisa mengakses ke beberapa aplikasi, hal ini bisa saja dikarenakan aplikasi tersebut memerlukan akses root untuk dapat membuka aplikasinya. Akses root pada aplikasi sendiri memungkinkan agar aplikasi tersebut memiliki izin untuk mendapatkan akses kontrol sistem yang lebih tinggi.

Hal tersebut membuat sistem menjadi rentan terkena serangan virus, karena semua akses sistem terbuka. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak menyarankan untuk melakukan rooting pada ponselnya.

Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Terbaru

Androimax B A26C4H adalah salah satu smartphone yang cukup unik, Anda bisa mengganti tampilan atau tema default menjadi tampilan yang Anda inginkan. Akan tetapi, untuk bisa melakukan hal tersebut, Anda terlebih dahulu memiliki akses root.

Biasanya, akses root dapat dilakukan dengan menggunakan PC komputer / laptop, namun untuk device Andromax B A26C4H ini, tidak diperlukan perangkat PC untuk melakukan root.

Caranya pun cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan langkah-langkah dibawah ini. Namun sebelum melakukan langkah-langkah dibawah pastikan baterai pada ponsel Anda telah terisi penuh (minimal 60-70%) untuk melakukan proses rooting agar tidak gagal ditengah jalan.

Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC

  1. Langkah pertama, download bahan-bahan yang diperlukan berikut ini: Activity Launcher, Update.zip, X-plore File Manager.
  2. Selanjutnya install aplikasi X-plore File Manager, kemudian buka aplikasinya dan cari dan temukan file Update.zip yang telah didownload tadi, kemudian pindahkan file tersebut ke folder Android/data/com.smartfren.fota/files/adupsfota/update.zip di  memori internal / SD Card.
  3. Langkah berikutnya, install aplikasi Activity Launcher, kemudian buka aplikasinya lalu klik pada Recent activites dan ganti menjadi All activites.
  4. Tunggu beberapa saat hingga loading selesai, kemudian geser layar / scroll down hingga menemukan Pembaharuan Sistem.
  5. Berikutnya akan muncul beberapa pilihan Pembaharuan Sistem, pilih opsi Pembaharuan Sistem yang paling atas.
  6. Terakhir, jika notifikasi Memasang pembaruan muncul, pilih Pasang. Selesai.

Proses rooting ini akan memakan waktu yang cukup lama, sehingga pastikan bahwa Anda memiliki baterai yang cukup sebelum melakukan langkah diatas agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan pada ponsel Anda.

Cara ini hanya akan membuka akses root di perangkat Andromax B Anda dan tidak termasuk dengan TWRP karena hingga saat ini belum ada TWRP yang cocok untuk Smartfren Andromax B A26C4H.

Begitulah Cara Root Andromax B A26C4H Tanpa PC Terbaru, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel