Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift

Cara Mendapatkan Hero AoV Permanen Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift - Arena of Valor atau dikenal dengan singkatan AoV saat ini menjadi game moba paling populer. Walaupun gameplay tidak jauh berbeda dengan moba lain, akan tetapi AoV memiliki nilai plus tersendiri dari grafik.

Publisher Arena of Valor yaitu Garena, sering sekali memberikan event berhadiah menarik. Darimulai hadiah untuk didalam game, hadiah pulsa, bahkan hingga hadiah fisik seperti merchandise, ponsel, bahkan motor.

Belakangan ini juga ada event berhadiah pulsa sebesar 200k dan hadiah lainnya dalam rangka ulang tahun AoV dan memeriahkan pagelaran turnamen AoV. Hal tersebut mungkin yang membuat game ini terus memiliki banyak pengguna aktif, dan bahkan pemain moba lain beralih ke game yang satu ini.

Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift

Kedepannya bahkan AoV akan menjadi salah satu game yang masuk kedalam ajang esport Asean Games 2018, tentu bakal banyak pula event-event dan hadiah menarik yang bisa didapatkan.

Selain itu, Garena juga terkadang bekerjasama dengan beberapa produk untuk mempromosikan gamenya. Dan pada saat itu juga Garena akan memberikan hadiah menarik baik untuk didalam game ataupun hadiah fisik pada playernya.

Yang sedang hangat dibicarakan di komunitas AoV adalah terkait dengan promosi berhadiah FREE Hero Arena of Valor permanen. Akan tetapi, promosi ini hanya bisa didapatkan oleh pengguna ponsel pintar Samsung melalui aplikasi Samsung Gift. Berikut adalah cara mendapatkan gratis hero aov permanen melalui samsung gift.

Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift

  1. Download / aktifkan aplikasi Samsung Gift pada ponsel Samsung Anda.
  2. Kemudian pilih FREE Hero Permanen dari Garena AOV.
  3. Klik Ambil, lalu login menggunakan akun Facebook atau akun Google.
  4. Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift
  5. Masukan Chapta, lalu masukan data akun Facebook/Google Anda.
  6. Lengkapi profil dengan mengisi data diri (4 tahapan), kemudian setelah selesai klik Lewati.
  7. Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift
  8. Klik lagi FREE Hero Permanen dari Garena AOV, lalu klik Ambil lagi.
  9. Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift

Setelah itu, Anda akan langsung mendapatkan kode redeem yang bisa di redeem melalui tab redeem kode di dalam game AoV. Kode tersebut hanya aktif dalam beberapa hari saja, jadi saya sarankan agar langsung di redeem.

Gratis Hero permanen di aplikasi Samsung Gift ini sangat terbatas, hanya 2000 saja. Dan biasanya akan habis dalam beberapa menit saja, jadi pastikan agar terus menginstall aplikasi ini, dan ketika mendapatkan notifikasi gratis hero permanen AoV Anda bisa langsung mendapatkannya.

Walaupun saat ini telah habis, kemungkinan dalam beberapa hari akan ada lagi promo ini, jadi pastikan Anda tidak menguninstall aplikasi ini sehingga bisa mendapatkan pemberitahuan mengenai promo ini.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mendapatkan Hero AoV Gratis Lewat Aplikasi Samsung Gift, semoga dapat membantu Anda. Apabila memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel