Cara Memasang Mod Map di Arena of Valor (AoV)

Cara Memasang Mod Map di Arena of Valor (AoV) - Arena of Valor atau yang biasa disingkat menjadi AoV tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan gamer mobile. Pasalnya, belakangan ini AoV banyak menggelar turnamen serta event berhadiah menarik. Seperti event Piala Dunia kemarin yang memiliki banyak hadiah menarik seperti hadiah pulsa, bahkan hadiah fisik seperti merchandise.

Beberapa bulan yang lalu, salah satu komunitas anggota Arena of Valor di sebuah forum website membagikan sebuah mod skin pada hero di AoV. Namun, baru-baru ini telah muncul kembali mod map.

Cara Memasang Mod Map di Arena of Valor (AoV)

Mungkin sudah banyak yang bosan dengan tampilan Antaris atau map normal di Arena of Valor. Nah untuk Anda yang telah bosan dengan map Antaris, Anda bisa mencoba untuk menggunakan mod map yang satu ini.

Mod map yang satu ini berlatar seperti berada di neraka, pasalnya Anda bisa melihat latar serba merah dan tidak seperti biasanya.

Namun sebelum Anda mencoba untuk menggunakan mod ini, saya tidak akan bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada akun Anda di masa depan. Karena banyaknya isu mengenai akun yang dibanned jika menggunakan mod (walaupun saya belum pernah menemukan korban yang dibanned karena modding).

Cara Memasang Mod Map AoV

  1. Download kedua file berikut ini FILE 1 dan FILE 2.
  2. Kemudian, ekstrak kedua file tersebut.
  3. Buka folder FILE 1 yang telah di ekstrak.
  4. Lalu copy file Scene_ARTIST_PGD_13double.assetbundle dan paste dan replace file di penyimpanan internal - android - data - com.garena.game.kgid - files - Resources - 1.23.1 - AssetBundle - Scene.
  5. Selanjutnya buka FILE 2 yang telah di ekstrak.
  6. Lalu copy file Scene_ARTIST_PGD_13double_hd.assetbundle dan paste dan replace file di penyimpanan internal - android - data - com.garena.game.kgid - files - Extra - AssetBundle - Scene.

Bila map tidak berhasil di mod, pastikan Anda copy dan replace filenya. Atau menghapus file sebelumnya kemudian mempastekan file diatas pada foldernya.

Sekali lagi, saya tidak akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi pada akun Anda di masa depan.

Walaupun ada larangan dari Garena untuk memodifikasi file AoV, namun hingga saat ini saya sendiri masih belum menemukan user yang terkena banned karena melakukan modding.

Begitulah Cara Memasang Mod Map di Arena of Valor (AoV), semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila masih memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel