Cara Nonton Piala Dunia 2018 Gratis di Android

Cara Streaming Piala Dunia 2018 Gratis di Android - Tinggal menunggu hari dengan hitungan jari, Piala Dunia 2018 Russia akan segera digelar, ajang dunia paling bergengsi ini diikuti oleh 32 tim dari berbagai negara.

Seperti biasanya, tahun Piala Dunia akan membawa euforia dimana-mana termasuk di Indonesia. Walaupun beberapa tim unggulan tidak lolos babak kualifikasi, namun Piala Dunia kali ini juga akan semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Namun, pekerjaan atau aktifitas sehari-hari diluar rumah mengakibatkan kita tidak bisa menonton siaran langsung turnamen bergensi ini di televisi. Akan tetapi saat ini, menonton siaran televisi dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja hanya dengan melalui ponsel pintar.

Berbagai aplikasi siaran televisi nasional maupun internasional sudah banyak tersedia di Play Store, seperti aplikasi Mivo TV, atau aplikasi siaran tv nasional dan internasional gratis lainnya.


Namun saat ini, hak siar Piala Dunia di Indonesia dipegang oleh Trans Media, yang berarti siarannya akan ditayangkan hanya di Trans TV dan Trans 7 yang mungkin hanya disiarkan untuk TV berlangganan saja. Sehingga mungkin siaran dunia ini tidak bisa dinikmati oleh semua orang, meskipun melakukan streaming pada channel Trans 7 ataupun Trans TV lewat aplikasi atau wesbite karena adanya hak siar.

Cara Nonton Piala Dunia 2018 Gratis di Android

Akan tetapi, baru-baru ini Telkomsel merilis aplikasi MAXstream yang juga akan menyiarkan secara langsung Piala Dunia 2018 secara gratis di aplikasinya. Namun, untuk dapat menikmati tayangannya hanya pengguna Telkomsel saja yang bisa menontonya dengan menggunakan pulsa internet, kuota regular telkomsel atau kuota VideoMax.

Unduh aplikasi MAXstream melalui Play Store disini atau App Store disini.

Menurut keterangan resmi pada websitenya, Telkomsel akan menayangkan 64 pertandingan Piala Dunia secara langsung melalui aplikasi MAXstream. Sebelumnya juga Telkomsel telah menayangkan beberapa laga persahabatan antar tim yang ikut serta di Piala Dunia.

Oleh karena itu, apabila Anda berminat untuk menonton siaran Piala Dunia melalui ponsel Anda, segera download aplikasi MAXstream di ponsel Anda. Sekali lagi perlu di ingat bahwa hanya pengguna Telkomsel saja yang bisa mengakses siaran langsung Piala Dunia 2018 di aplikasi MAXstream, kecuali siaran TV pada kategori Free Channel, Anda dapat menonton siaran tersebut menggunakan berbagai jaringan diluar Telkomsel.

Cara Nonton Piala Dunia 2018 Gratis di Android

Selain akan menyiarkan siaran langsung Piala Dunia melalui aplikasi teranyarnya, Telkomsel juga memberikan promo menarik yaitu Anda bisa mendapatkan kuota VideoMax 30GB hanya Rp.10 saja, yang bisa digunakan untuk menonton film atau Piala Dunia melalui aplikasi MAXstream!

Pada aplikasi MAXstream juga Anda bisa mengetahui jadwal lengkap 64 pertandingan Piala Dunia beserta detailnya. Selain itu, Ada juga beberapa channel tv nasional ataupun internasional yang dapat ditonton seperti TV One, Kompas Tv, Metro Tv, JAK Tv, Warner Bros TV, Animal Planet, dan masih banyak lagi.

Lewat aplikasi MAXstream ini, Anda dapat menikmati fitur HD siaran langsung Piala Dunia dengan menggunakan kuota Telkomsel 3G ataupun 4G. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai MAXstream Telkomsel ini, Anda bisa mengunjungi halaman telkomsel.com/maxstream.

Namun, apabila Anda bukanlah pengguna Telkomsel, tunggu saja updatenya disini, kedepannya mungkin saya akan membagikan informasi mengenai situs atau aplikasi streaming Piala Dunia 2018 gratis lainnya.

Begitulah sedikit informasi mengenai Cara Nonton Piala Dunia 2018 Gratis di Android dan iOS, semoga bermanfaat untuk Anda. Apabila memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel