Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games

Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games - Saat ini trend PUBG Mobile sedang merajalela, tak heran hanya dalam beberapa waktu saja setelah perilisan ke global, game yang satu ini mampu mencapai puluhan juta unduhan dan ratusan ribu rating positif yang diberikan oleh pengguna.

PUBG Mobile sendiri merupakan game yang memiliki konsep battle royale yang diadaptasi secara resmi dari gamenya dalam versi PC. Saat ini developer dari game ini terus mengembangkan gamenya dengan terus menambahkan update-update baru yang dalam waktu tertentu dapat Anda coba terlebih dahulu pada test server / advanced server.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games

Anda dapat mengunduh game ini melalui aplikasi Play Store di Android dan melalui iOS secara gratis. Selain dapat mengunduhnya melalui aplikasi tersebut, Anda juga bisa mengunduhnya melalui website atau layanan penyedia apk PUBG Mobile di internet apabila mengunduh melalui Play Store terasa lemot atau karena tidak dapat di pause-resume.

Namun dalam beberapa ponsel di Android khususnya pada ponsel Xiaomi yang sering mengalami masalah stuck pada logo diawal masuk PUBG Mobile pada logo Tencent Games.

Masalah ini dikarenakan perizinan pada ponsel tersebut yang harus diaktifkan secara manual terlebih dahulu. Lalu bagaimana tutorial untuk mengatasi pubg mobile stuck di logo tencent? berikut adalah tutorialnya.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games

  1. Buka pengaturan pada hp Anda.
  2. Selanjutnya cari dan tap opsi Aplikasi terinstal.
  3. Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games
  4. Pilih tab Terunduh, kemudian cari aplikasi PUBG Mobile.
  5. Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games
  6. Selanjutnya, scroll kebawah hingga menemukan Perizinan apl.
  7. Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games
  8. Dan terakhir, aktifkan perizinan Penyimapan pada aplikasi PUBG Mobile.
  9. Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games
  10. Buka kembali aplikasi PUBG Mobile dan lihat hasilnya.

Masalah atau error stuck di logo tencent games diawal seperti diatas mungkin terjadi karena tidak adanya perizinan penyimpanan data obb ke storage, sehingga menjadikan masalah seperti diatas. Dan hingga saat ini, belum ada cara lain yang ampuh mengatasi masalah serupa selain dengan tutorial diatas.

Begitulah Cara Mengatasi PUBG Mobile Stuck di Logo Tencent Games semoga dapat membantu Anda. Apabila memiliki pertanyaan terkait dengan artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel