Tencent Rilis Emulator Khusus Untuk PUBG Mobile

Tencent Rilis Emulator Khusus Untuk PUBG Mobile - Sesuai dengan namanya, PUBG Mobile memang dirancang khusus untuk pengguna mobile. PUBG Mobile sendiri adalah game yang diadaptasi dari game versi PC. Game yang memiliki konsep Battle Royale seperti ini memang sedang jadi perbincangan hangat akhir-akhir ini. Tak heran, game yang baru saja dirilis beberapa bulan lalu ini selalu menempati posisi kedua di Play Store sebagai Gratis Teratas pada kategori Game beberapa waktu ini.

Namun lucunya, walaupun dibuat khusus untuk pengguna mobile, ternyata sebagian besar player pada game ini menggunakan emulator pada PC. Hal ini mungkin karena player emulator ini tidak bisa memainkan versi PCnya karena mungkin versi PCnya sendiri tidaklah enteng.

Tencent Rilis Emulator Khusus Untuk PUBG Mobile

Saking banyaknya pengguna emulator pada game ini dan banyaknya komplain masuk dari pengguna mobile karena menganggap bila bermain dengan pemain emulator tidaklah adil, maka saat ini tim PUBG Mobile telah memisahkan matchmaking antara player mobile dengan player emulator.

Dan bahkan tak lama ini Tencent selaku publisher dari PUBG Mobile telah merilis emulator PC khusus untuk memainkan game PUBG Mobile ini. Tentu saja, sesuai dengan yang saya katakan sebelumnya player emulator ini akan bertemu dengan player emulator kembali.

Tencent Rilis Emulator PC Khusus Untuk PUBG Mobile

Dibandingkan dengan emulator lain seperti Nox, MEmu, atau Momo App Player, emulator dari Tencent ini lebih smooth.

Untuk mengunduh / download tencent emulator PUBG Mobile dari Tencent ini klik pada link berikut ini. Setelah berhasil menginstall maka emulator akan secara otomatis mengunduh PUBG Mobile.

Tencent Rilis Emulator Khusus Untuk PUBG Mobile

Berbeda dengan emulator lain, saat Anda telah berhasil menginstall dan masuk ke PUBG Mobile, Anda tidak perlu mengatur kontrol keyboard. Anda dapat mengetahui kontrol keyboard yang telah disetel secara otomatis dengan mencoba terlebih dahulu mode training atau latihan. Kontrol keyboardnya sendiri adalah keunggulan saat memakai emulator ini dibandingkan saat memakai emulator lain, karena hampir mirip dengan kontrol keyboard pada PUBG versi PC. Namun bila Anda ingin mengatur kontrol keyboard, Anda juga dapat mengaturnya melalui menu atau opsi Key Mapping.

Tencent Rilis Emulator Khusus Untuk PUBG Mobile

Selain itu Anda juga dapat merecord atau merekam dan menyimpannya langsung pada penyimpanan di PC Anda.

Untuk saat ini meskipun ada 3 game PUBG Mobile, yang saya ketahui hanya PUBG Mobile yang ada di Play Store saja yang dapat diinstall pada emulator ini.

Nah begitulah informasi Tencent Rilis Emulator Khusus Untuk PUBG Mobile, semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Apabila memiliki pertanyaan seputar emulator tencent PUBG, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel