Ciri-Ciri Bot di PUBG Mobile, Player PUBG Mobile Harus Tahu!

Ciri-Ciri Bot di PUBG Mobile, Player PUBG Mobile Harus Tahu! - PUBG Mobile, game yang belum lama rilis ini saat ini telah mencapai 10 juta pemain aktif setiap harinya, sungguh mengejutkan memang, sehingga pencapaiannya inipun membuat PUBG Mobile terus menempel di deretan game mobile paling laris saat ini.

Namun walaupun telah mencapai 10 juta pemain aktif setiap harinya, di setiap matchnya kita mungkin akan selalu menemukan bot. Mungkin hal ini juga mempengaruhi matchmaking (pencarian match) sehingga matchmaking dapat ditemukan lebih cepat.

Ciri-Ciri Bot di PUBG Mobile, Player PUBG Mobile Harus Tahu!

Mungkin banyak yang berfikir keberadaan bot adalah suatu hal yang tidak diperlukan. Akan tetapi selama bot masih ada, kita harus dapat memanfaatkan bot tersebut sebaik mungkin. Namun sebelumnya, kita sebagai pemain PUBG seharusnya dapat mengetahui ciri-ciri bot dan membedakannya dengan player asli.

Sehingga kita dapat memanfaatkan situasi sebaik mungkin saat PVP atau untuk menyusun strategi. Sehingga kita tahu dimana saat kita harus mengambil tembakan atau justru diam untuk make a play dengan memanfaatkan bot, seperti untuk mengetahui posisi musuh, untuk memancing musuh menembak bot kemudian menunggu musuh hingga melakukan loot, atau masih banyak lain strategi yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan bot. Berikut adalah ciri-ciri bot di PUBG Mobile.

1. Bot hanya mondar-mandir
Ciri-ciri bot yang pertama mungkin kita semua telah mengetahuinya, bot hanya mondar-mandir tidak jelas, apabila menemukan player terdekat, bot akan mendekati player tersebut dimanapun ia berada. Dan apabila Anda melihat bot berkeliling di sebuah rumah (bukan ditempat Anda berada), maka Anda harus mewaspadai rumah tersebut. Kemungkinan di rumah tersebut ada player yang sedang melakukan looting atau sedang camping.

2. Bot tidak pernah masuk ke dalam rumah
Ini adalah hal yang paling membedakan mana player asli mana juga bot, Anda harus hati-hati apabila terdengar footstep didalam rumah, karena kemungkinan besar itu adalah bot. Bot juga tidak pernah membuka pintu.

3. Bot tidak menaiki kendaraan
Selain tidak pernah masuk kedalam rumah, bot juga tidak pernah menaiki kendaraan. Apabila telah jauh dari circle, bot hanya akan diam, sehingga pada beberapa circle terakhir, Anda akan melihat banyak bot yang mati sekaligus karena circle (play zone).

4. Tidak memakan damage besar saat ditembak oleh bot
Berbeda dengan damage yang diterima saat ditembak oleh player asli yang biasanya langsung memakan setengah darah, bot sama sekali tidak begitu sakit, biasanya hanya akan mengurangi 5-15% darah saat ditembak oleh bot.

5. Membawa attachment namun tidak memakainya
Pernah menemukan supressor di bot? namun saat menembak, senjata pada bot tidak mengeluarkan suara supressor? hal ini adalah poin penting lainnya untuk membedakan antara bot dengan player asli, sehingga Anda mungkin kini harus berhati-hati dengan player yang memakai supressor.

6. Terkadang bot membawa item level 3
Walaupun bot banyak dianggap sebagai pengganggu atau tidak guna oleh kebanyakan player lain, terkadang bot suka membawa item level 3, akan tetapi biasanya bot tidak membawa item lengkap. Contohnya mungkin bot hanya akan membawa level 3 helmet tanpa memawa backpack atau armor, begitupun sebaliknya.

Nah mungkin diatas adalah beberapa Ciri-Ciri Bot di PUBG Mobile yang saya ketahui, apabila Anda mengetahui ciri-ciri lainnya dari bot pada PUBG Mobile yang belum saya sebutkan diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel