Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru

Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru - Kwai Go adalah aplikasi berbagi video di Android, sama halnya dengan YouTube, dengan mengupload video pada aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang, namun berbeda dengan YouTube yang memiliki peraturan mengenai monetisasi (syarat awal untuk memulai mendapatkan uang), pada aplikasi Kwai Go Anda sama sekali tidak diberikan persyaratan awal untuk memulai mendapatkan uang.

Berbeda dengan YouTube yang rata-rata memiliki durasi video panjang untuk dilakukan monetisasi, pada aplikasi Kwai Go ini Anda hanya perlu mengupload video pendek dengan durasi belasan detik yang tentu akan tetap dibayar tergantung dengan follower atau viewsnya.

Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru

Pada aplikasi Kwai Go, banyak sekali video pendek yang sangat menarik dan mungkin ingin Anda simpan. Untuk menyimpannya Anda tidak perlu akses dari pihak ketiga seperti situs atau aplikasi downloader khusus untuk mendownload video seperti pada YouTube yang kini banyak sekali aplikasi downloader videonya.

Namun pada aplikasi Kwai Go sendiri, untuk menyimpan atau mendownload videonya untuk disimpan ke galeri atau perangkat sendiri sangatlah mudah, karena pada aplikasi tersebut telah tersedia fitur untuk menyimpan video. Berikut adalah tutorial untuk menyimpan atau download video di aplikasi Kwai Go.

Cara Mudah Download Video di Kwai Go

  1. Pertama-tama, buka aplikasi Kwai Go, kemudian pilih video yang akan diunduh.
  2. Selanjutnya, klik opsi yang terletak di pojok kanan atas video.
  3. Berikutnya pilih Simpan dan tunggu beberapa saat hingga video telah berhasil terunduh.
  4. Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru
  5. Setelah itu videonya akan otomatis tersimpan di galeri atau perangkat penyimpanan internal Anda.
  6. Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru

Namun sayangnya, seperti yang dapat kita lihat pada gambar diatas, setelah mengunduh langsung videonya melalui fitur simpan di Kwai Go, pada videonya terdapat watermark Kwai Go yang tertempel secara otomatis dan tidak bisa kita atur agar watermark tersebut hilang.

Selain dapat menyimpan video dengan melakukan opsi nomor 1 pada tutorial, Anda juga dapat melaporkan video, men-dislike, atau memblokir video tersebut agar tidak muncul kembali dihalaman video pada aplikasi Kwai Go.

Begitulah Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila ada pertanyaan seputar artikel diatas, silahkan berikan komentar Anda dikolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel