Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Untuk Kontak Tertentu

Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Untuk Kontak Tertentu - Seperti yang kita saat ini ketahui, WhatsApp adalah aplikasi ponsel chatting paling banyak digunakan saat ini, selain tampilannya yang simpel, WhatsApp adalah aplikasi chatting yang terbilang cukup ringan dibanding aplikasi chatting lain. Namun walaupun ringan, WhatsApp memiliki fitur yang tak kalah banyak dan menarik seperti aplikasi chatting pada umumnya.

Beberapa fitur yang paling populer di WhatsApp adalah Voice Call, Video Call, Story dan masih banyak fitur menarik lainnya. Beberapa yang fitur menarik tersebut sebelumnya telah saya bahas sebagian pada blog ini, apabila Anda tertarik untuk mengetahuinya, ketikan kata kunci WhatsApp pada kolom pencarian.

Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu

Yang kali ini akan saya bahas adalah mengenai cara menyembunyikan status atau story untuk beberapa kontak (pengecualian story dapat dilihat untuk kontak tertentu), cara ini tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga, karena tim WhatsApp sendiri telah menyediakan fitur ini.

Mungkin fitur ini akan berguna saat Anda memiliki masalah dengan teman kontak pada WhatsApp Anda namun Anda tidak ingin orang tersebut melihat status Anda dan tidak juga ingin memblokir kontaknya.

Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu

  1. Pertama, masuk pada aplikasi chatting WhatsApp
  2. Kemudian buka tab atau menu Status / Story.
  3. Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu
  4. Selanjutnya klik menu pengaturan yang terletak di pojok kanan atas.
  5. Pilih Privasi Status.
  6. Berikutnya pilih Kontak saya kecuali...
  7. Selanjutnya tandai kontak mana saja yang akan Anda kecualikan agar mereka tidak bisa melihat status Anda
  8. Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu
  9. Tekan tombol kembali lalu simpan.

Pada menu pengaturan Privasi Status, ada beberapa opsi pilihan lain selain Kontak saya kecuali..., yaitu pertama Kontak saya fitur ini secara default aktif saat pertama kali berhasil menginstall aplikasi WhatsApp dan berfungsi agar status dapat diketahui semua orang pada kontak WhatsApp Anda.

Selanjutnya adalah Hanya bagikan dengan..., yang berfungsi untuk membagikan status / story / snap yang dapat dilihat hanya oleh kontak tertentu yang terpilih.

Begitu saja tutorial Cara Menyembunyikan Status WhatsApp Dari Kontak Tertentu, semoga dapat membantu Anda, apabila ada pertanyaan terkait dengan artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda dikolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel