Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android

Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android - Kwai Go adalah aplikasi berbagi video yang saat ini sedang populer di Android, sama halnya dengan YouTube, hanya dengan mengupload video pendek pada aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang, namun berbeda dengan YouTube yang memiliki peraturan mengenai monetisasi (syarat awal untuk memulai mendapatkan uang), pada aplikasi Kwai Go Anda sama sekali tidak diberikan persyaratan awal untuk memulai mendapatkan uang. Tidak hanya uang, Anda juga dapat mendapatkan popularitas.

Berbeda dengan YouTube yang rata-rata memiliki durasi video panjang untuk dilakukan monetisasi, pada aplikasi Kwai Go ini Anda hanya perlu mengupload video pendek dengan durasi belasan detik yang tentu akan tetap dibayar tergantung dengan follower atau viewsnya.

Video yang terdapat di Kwai Go terutama pada kategori populer rata-rata bukanlah konsumsi untuk anak dibawah umur, Namun Anda juga dapat melakukan blokir pada video-video yang menurut Anda tidak pantas untuk ditonton.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android

Pernahkah Anda terus menerima notifikasi dari video-video tersebut yang mungkin Anda anggap sangat memalukan apabila dilihat oleh orang lain atau memang bukan konsumsi Anda? Sayangnya pada menu pengaturan di aplikasi Kwai Go sendiri tidak menyediakan opsi untuk mematikan notifikasi atau pemberitahuan tidak seperti aplikasi lain pada umumnya.

Entah mengapa tim Kwai Go tidak menyediakan fitur tersebut, namun untuk Anda yang menggunakan sistem operasi Android, Anda dapat menonaktifkan semua pemberitahuannya langsung melalui pengaturan ponsel. Berikut adalah caranya.

Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android

  1. Buka pengaturan di Android Anda, kemudian pilih menu Aplikasi.
  2. Selanjutnya pilih Manajer Aplikasi.
  3. Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android
  4. Kemudian cari dan pilih aplikasi Kwai Go.
  5. Lalu klik pada centang hijau (untuk unchecklist).
  6. Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android
  7. Terakhir pada Nonaktifkan notifikasi? pilih OK.
  8. Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android

Setelah itu, semua notifikasi atau pemberitahuan yang berkaitan dengan aplikasi Kwai Go tidak akan tampil kembali, bukan hanya pemberitahuan video populer atau video terbaru akan tetapi pemberitahuan seperti penambahan followers dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang ingin menyimpan atau mendownload video dari Kwai Go, Anda bisa membaca artikel berikut ini. Cara Mudah Download Video di Kwai Go Terbaru.

Anda juga dapat melakukan tutorial serupa pada aplikasi yang menurut Anda cukup mengganggu dengan notifikasinya. Cara ini adalah cara paling ampuh untuk menonaktifkan berbagai notifikasi untuk berbagai aplikasi.

Begitulah artikel tutorial kali ini mengenai Cara Menonaktifkan Notifikasi Kwai Go di Android, semoga dapat membantu Anda. Apabila memiliki pertanyaan berkaitan dengan artikel diatas, silahkan berikan pertanyaan Anda dikolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel