Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Safelinku.com

Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Terbaru - Di internet, banyak sekali metode menarik untuk bisa mendapatkan uang secara gratis, dari mulai mengupload video di Youtube, mengisi survey, bermain game, dan masih banyak metode lainnya.

Belakangan ini, ada metode baru yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang yaitu dengan memanfaatkan safelink. Apa itu safelink? Safelink adalah pengalihan halaman menuju ke halaman tujuan, hal ini bertujuan agar pengunjung terhindar dari shortlink yang belakangan ini justru banyak mengandung virus dan iklan yang bejibun.

Selain itu, safelink juga bertujuan agar sipemiliki dapat menghasilkan uang tambahan dengan memasangkan iklan di halaman safelinknya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Terbaru

Untuk bisa mendapatkan uang dari safelink, Anda bisa membuat websitenya sendiri agar mendapatkan hasil yang maksimal, namun apabila Anda tidak ingin membuat website safelinknya sendiri, Anda juga dapat 'menumpang' melalui situs safelink seperti Safelink Converter atau Safelinku.

Cara Daftar Safelinku

  1. Pertama, buka link Safelinku.com, kemudian klik Sign Up.
  2. Selanjutnya isi data diri Anda, lalu klik SUBMIT.
  3. Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Terbaru
  4. Berikutnya login dengan data diri yang telah Anda daftarkan sebelumnya.
  5. Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Terbaru
  6. Setelah berhasil masuk kedalam dashboard, klik menu navigasi Shorten untuk memperpendek URL (pastikan menambahkan http:// diawal URL).
  7. Cara Mendapatkan Uang Dari Safelink Terbaru
  8. Terakhir, klik perpendek dan Anda sudah dapat membagikan URL yang telah diperpendek tersebut untuk mulai mendapatkan uang dari safelink!

Untuk minimal penarikan sendiri adalah sebesar $5.00 USD, dengan rate Rp13500/USD (sewaktu-waktu mungkin bisa saja berubah) dan dikenakan fee penarikan sebesar Rp6500 persekali penarikan. Dan memakan waktu sekitar 3-5 hari (waktu normal).

Untuk menonaktifkan chapta (di URL yang telah diperpendek) Anda harus terlebih dahulu berhasil melakukan penarikan selama 3x dengan status berhasil.

Namun sebelumnya Anda juga wajib membaca Syarat Penggunaan safelinku pada halaman pertama, agar Anda dapat mengetahui mana yang harus Anda patuhi dan yang harus dihindari.

Safelinku sendiri dimiliki oleh orang Indonesia, dan memiliki komunitas di beberapa sosial media untuk langsung berinteraksi dengan admin ataupun sesama pengguna safelinku.

Anda juga dapat melihat statistik untuk memantau perkembangan klik safelink Anda, dan beberapa alat yang bisa dipasang di website Anda, serta Tiket Bantuan apabila Anda memiliki masalah seputar safelinku.

Begitulah cara mendapatkan uang dari safelink, semoga dapat membantu Anda, apabila memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan berikan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel