Inilah Spesifikasi HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaru

Inilah Spesifikasi HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaru - PUBG Mobile adalah game dengan konsep Battle Royale yang diadaptasi secara resmi dari game PC, game ini menyuguhkan gameplay yang menarik yang tidak begitu berbeda dengan versi PCnya dan juga grafiknya yang bisa dibilang cukup 'wah' untuk game yang dapat dimainkan dalam versi mobile.

Setelah saya secara tidak sengaja menengok review PUBG Mobile di Play Store, saya banyak sekali menemukan review buruk mengenai game ini, dari mulai game yang sering crash, tidak bisa dibuka, atau sering mengalami lag.


Mungkin hal ini karena 'ketidaktahuan' orang-orang yang memberikan review buruk tersebut mengenai detail spesifikasi ponsel yang bisa memainkan PUBG Mobile. PUBG Mobile dapat dimainkan dalam ponsel yang memiliki spesifikasi yang memadai dengan minimum spesifikasinya, bukan soal harganya.

Walaupun ponsel memiliki harga mahal, namun spesifikasi tidak memadai, tetap saja tidak dapat memaksakan untuk dapat memainkan game ini. Karena mungkin ponsel tersebut didesain bukan untuk memainkan game akan tetapi misalnya didesain secara maksimal untuk menangkap gambar atau video.

Spesifikasi PUBG Mobile

Untuk pengguna Android sendiri, spesifikasi minimum yang disarankan agar lancar saat memainkan game ini adalah memiliki versi Android 5.1.1 Lolipop atau selebihnya dengan memiliki RAM sebesar 2GB. Dan untuk rekomendasinya sendiri yaitu dengan memiliki ponsel dengan RAM 3GB keatas.

Sementara bagi pengguna iPhone, Anda dapat memainkan game ini pada seri iPhone 5S atau selebihnya, dan yang paling penting yaitu telah menggunakan sistem operasi iOS v 9.0 ke atas.

Sebanyak 500 lebih jenis ponsel telah mendukung untuk dapat menjalankan game ini, dan yang telah dipastikan untuk dapat memainkan game ini adalah GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Spesifikasi diatas mungkin hanyalah spesifikasi sementara untuk dapat memainkan PUBG Mobile karena saat ini developer PUBG Mobile sendiri sedang melakukan optimasi pada gamenya. Dan kita hanya berharap saja agar kedepannya game ini bisa dapat dimainkan pada ponsel yang memiliki spesifikasi kentang.

Nah begitu saja informasi mengenai Inilah Spesifikasi HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila informasi diatas masih belum jelas, silahkan berikan pertanyaan Anda dikolom komentar dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Spesifikasi HP Untuk Main PUBG Mobile Terbaru"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel