Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Dapat Bonus Kuota 10GB!

Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Dapatkan Bonus Kuota 10GB! - Beberapa bulan yang lalu kominfo resmi mengadakan peraturan baru mengenai penggunaan kartu atau sim card, yaitu penggunanya wajib mendaftarkan data-data KTP dan juga KK untuk mencegah hal-hal negatif yang biasa dimanfaatkan dengan menggunakan sim card, seperti penipuan atau lain sebagainya.

Akhir dari pendaftarannya sendiri adalah tanggal 28 Februari 2018 yang lalu, lantas bagaimana bagi Anda yang masih belum mendaftarkan kartunya hingga batas akhir bulan Februari? bagi Anda yang masih belum mendaftarkan sim card Anda, maka satu persatu akses yang ada pada kartu akan ditutup, seperti nelpon, kemudian sms, atau internet dan bila pada akhirnya Anda masih tidak mendaftarkan kartu Anda maka kartu Anda akan terblokir.

Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Dapat Bonus Kuota 10GB!

Banyak langkah yang dilakukan provider dan kominfo agar pengguna sim card mendaftarkan data nya yaitu dengan mengadakan promo-promo menarik, salah satunya dengan promo kuota gratis.

Sebelumnya, promo kuota gratis dari registrasi ulang pernah saya bahas di blog ini, beberapa provider seperti XL, Telkomsel, 3, telah lebih dulu saya bahas disini. Namun kali ini saya akan membahas mengenai registrasi ulang kartu Indosat Ooredoo.

Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Dapat Bonus Kuota 10GB!

Sama seperti provider lainnya, registrasi ulang kartu Indosat Ooredoo dapat dilakukan dalam beberapa cara, baik SMS, dial atau panggilan, dan melalui website.

Cara registrasi ulang kartu melalui sms
Untuk registrasi ulang, ketik: ULANG(spasi)NIK#Nomor KK#
Kirimkan SMS tersebut ke 4444.

Cara registrasi ulang kartu melalui website indosat ooredoo
Lakukan registrasi kartu prabayar telkomsel Anda via website indosat ooredoo dengan klik tautan berikut. Pastikan Anda memilih opsi registrasi ulang agar mendapatkan bonusnya!

Setelah berhasil melakukan registrasi ulang kartu Indosat Ooredoo Anda, tunggu beberapa saat hingga akan ada SMS seperti berikut ini.
Terimakasih sudah melakukan REGISTRASI ULANG kartu sim prabayar Anda. Sebagai apresiasi kami, Anda  berhak mendapatkan GRATIS  kuota 10GB+1000sms+1000mnt berlaku 3hr (00-24). Cek bonus di *555*77#
Sesuai dengan isi SMS yang telah diberikan, Anda akan mendapatkan kuota 10GB, dan 1000 sms, juga 1000 menit nelpon ke sesama Indosat Ooredoo yang berlaku selama 3hari di 24jam, kuota internetnya sendiri dapat dipakai di berbagai jaringan (2G/3G/4G).

Sekali lagi, perlu di ingat bahwa yang berhak mendapatkan bonus ini adalah pelanggan Indosat Ooredoo yang melakukan registrasi ulang dan bukan registrasi baru!

Untuk registrasi ulang sendiri, pada provider yang sama misalnya indosat KTP atau KK yang sama hanya dapat digunakan maksimal pada 3 kartu saja.

Nah begitu saja informasi mengenai Cara Registrasi Ulang Kartu Indosat Ooredoo Dapat Bonus Kuota 10GB!, semoga dapat membantu Anda, apabila masih bingung dengan artikel diatas, silahkan berikan komentar Anda dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel