Cara Tembak Paket Kuota XL 10GB Rp0 Terbaru

Cara Tembak Paket Kuota XL 10GB Rp0 Terbaru - Ntah karena bug atau memang promosi dari XL, provider yang satu ini membagikan kuota sebesar 10GB hanya dengan Rp0 alias gratis, dan mungkin Anda sendiri tidak tahu karena paket tersebut saat ini tidak ada pada dial paket internet ataupun di aplikasi MyXL.

Belakangan ini ramai sekali di komunitas internet gratis tentang cara tembak kuota. Di artikel sebelumnya saya sendiri telah membahas mengenai Cara Tembak Kuota AXIS 12GB Cuman 1 Rupiah Terbaru, walaupun caranya agak sedikit rumit, namun mengapa tidak, kita dapat menikmati internet murah dengan kuota berlimpah.

Cara Tembak Paket Kuota XL 10GB Rp0 Terbaru

Kalau sebelumnya saya membagikan artikel mengenai tembak kuota axis terbaru, maka kali ini saya akan membagikan tutorial tembak kuota XL 10GB yang hanya rp0 saja alias gratis. Walaupun begitu, Anda harus membaca artikel ini hingga akhir agar Anda dapat memahami tata cara pemakaian kuota ini bila Anda telah berhasil mengaktifkan paketnya dengan teknik tembak kuota.

Tidak jauh berbeda dengan tutorial tembak kuota AXIS sebelumnya, Anda harus login terlebih dahulu pada situs tembak kuota dan juga meminta password dari nomor XL Anda, penasaran bagaimana tutorialnya? yuk simak aja tutorialnya berikut ini.

Cara Tembak Paket Kuota XL 10GB Rp0 Terbaru

  1. Langkah pertama, masukan nomor hp di situs login XL berikut ini kemudian klik kirim password baru.
  2. Setelah mendapat SMS password, masuk pada situs tembak kuota XL disini.
  3. Kemudian langkah berikutnya, masukan nomor hp dan password pada situs tembak kuota XL, pastikan Anda telah memilih paket / opsi XL GO IZI 10GB, Rp0, 7hr.
  4. Kemudian terakhir, klik TEMBAK..!!.
  5. Cara Tembak Paket Kuota XL 10GB Rp0 Terbaru
  6. Tunggu beberapa saat maka akan ada SMS bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Paket kuota 10GB ini berlaku untuk 7 hari, 5GB untuk dipakai dijaringan 3G dan 4G, sedangkan 5GB lagi hanya dapat dipakai untuk akses Youtube dan dapat digunakan selama 24 jam. Untuk cek kuota Anda dapat mengetahuinya melalui aplikasi MyXL atau di *123#.

Apakah paket ini dapat digunakan berkali-kali? Ya saya sendiri telah mencoba untuk mengaktifkan paket berkali-kali dengan metode yang sama, dan hasilnya ternyata kita bisa mengaktifkan paketnya berkali-kali dengan mengulang metode diatas.

Oh iya.. mungkin banyak yang belum tahu kenapa kuotanya tidak bisa dipakai pada ponsel Anda atau modem Anda. Kuota ini hanya dapat dipakai untuk modem Mi-Fi XL GO IZI, namun mungkin kedepannya ada cara untuk menggunakan kuota ini tanpa perlu memakai modem Mi-Fi XL GO IZI.

Selain dapat digunakan untuk tembak paket XL GO IZI 10GB Rp0, bagi Anda yang tidak dapat mengaktifkan paket XL 30GB Rp10rb juga dapat menembaknya melalui situs yang satu ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel