Trik Memakai Kuota Malam XL di 24 Jam Terbaru

Trik Memakai Kuota Malam XL di 24 Jam Terbaru - Salah satu hal yang paling menyebalkan dari paket internet adalah kuota yang dibagi-bagi, kuota tersebut biasanya dibagi-bagi khusus hanya untuk dipakai pada aplikasi tertentu seperti aplikasi streaming atau hanya dapat digunakan pada jam-jam tertentu misalnya hanya dari jam 12 malam sampai jam 6 pagi.

Beberapa waktu yang lalu, XL memberikan promo paket murah yaitu hanya dengan harga 10rb dapat kuota sebesar 30gb, luar biasa banyak bukan? namun sayangnya kuota tersebut dibagi-bagi, 1GB untuk dipakai media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.

Kuota tersebut berlaku dalam 30 hari, cukup lama bukan? mungkin beberapa orang di komunitas internet telah membagikan tutorial cara memakai kuota iflix dengan menggunakan aplikasi tertentu. Namun kali ini saya akan membahas mengenai cara menggunakan kuota malam/kalong XL agar dapat dipakai disemua jam.

Trik Memakai Kuota Malam XL di 24 Jam Terbaru

Mungkin kebanyakan orang belum tahu bahwa ada cara untuk menggunakan kuota malam xl di full 24jam seperti halnya memakai kuota reguler bahkan tanpa memerlukan aplikasi apapun. Berikut adalah caranya.

Trik Memakai Kuota Malam XL di 24 Jam

  1. Hidupkan device sebelum jam 06:00 pagi.
  2. Pastikan APN atau lain sebagainya adalah setelan default (apabila telah dirubah-rubah tinggal reset APN saja).
  3. Hidupkan juga koneksi internet data XL sebelum jam 06:00 pagi.
  4. Terus hidupkan dan jangan pernah mematikan data internet dan device Anda setelah melewati jam 06:00 pagi.

Cara ini selalu saya pakai karena kuota XL masih tersisa banyak, bahkan saat menulis artikel ini pun saya masih menggunakan kuota malam. Namun pastikan Anda tidak memiliki kuota reguler/utama dan juga pulsa, karena dikhawatirkan nantinya dapat menyedot kuota reguler/utama atau pulsa Anda.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kuota XL Tidak Bisa Digunakan

Saya sendiri memakai kuota ini melalui perangkat PC atau Komputer, namun untuk Android juga semestinya dapat dilakukan.

Kuota tersebut dapat digunakan untuk mendownload atau melakukan aktifitas streaming Youtube atau digunakan seperti menggunakan kuota reguler seperti biasanya.

Oh iya, apabila Anda menerima telpon, maka otomatis data internet di ponsel Anda juga ikut mati, jadi Anda tidak akan dapat menggunakannya kecuali menunggu keesokan hari. Jadi saya sarankan untuk menggunakan kartu XL yang tidak memiliki banyak kontak dan memindahkan atau mematikan fungsi sim card yang memiliki banyak kontak untuk semenatara waktu.

Setelah beberapa jam kedepan setelah melewati pukul 6 pagi, beberapa situs mungkin tidak bisa dibuka, seperti facebook, namun Anda masih bisa mengakses facebook dengan melalui url free.facebook.com.

Terkadang ada beberapa situs yang tidak bisa dibuka, seperti blog ini contohnya, namun bila Anda menunggu beberapa saat kemudian melakukan refresh, maka nantinya bisa dibuka kembali.

Nah begitulah Trik Memakai Kuota Malam XL di 24 Jam Tanpa Aplikasi Terbaru, semoga dapat membantu Anda, apabila memiliki pertanyaan, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel