Inilah Spesifikasi Ring Of Elysium (RoE) Terbaru

Inilah Spesifikasi Ring Of Elysium (RoE) Terbaru - Game survival dengan mode battle royale saat ini adalah game yang sedang populer dan digemari banyak orang.

Baru-baru ini, Garena telah resmi mengumumkan akan merilis game Ring Of Elysium. Game ini berjenis game Battle Royale sama halnya seperti PUBG atau Fortnite pemain harus loot dan meraih ranking pertama, uniknya game ini adalah game yang dapat dinikmati secara gratis walaupun memiliki grafis yang cukup fantastis.

Walaupun belum ada kepastian kapan game ini akan resmi dirilis, namun saat ini Anda sudah dapat mendaftarkan diri Anda pada CBT. Apa itu CBT? CBT atau Close Beta Testing adalah masa dimana game ini dibuka hanya untuk beberapa user yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti percobaan game ini sebelum resmi dirilis.

Baca Juga: Cara Daftar CBT Ring Of Elysium Dengan Mudah

CBT yang akan dibuka pada tanggal 14 Maret selama sekitar satu bulan atau 30 harian, setelah itu, data game Anda akan dihapus secara keseluruhan walaupun data yang sama Anda pakai saat bermain game yang telah dirilis secara resminya nanti.

Di internet sendiri masih belum banyak orang yang belum mengetahui spesifikasi resmi untuk game ini, namun apabila Anda sering memantau fanpage dari ROE Indonesia sendiri Anda dapat mengetahui spesifikasinya.

Inilah Spesifikasi Ring Of Elysium (RoE) Terbaru

Bagi Anda yang melewati postingan mengenai spesifikasi PC ROE di fanpagenya, maka kali ini saya akan membagikan spesifikasinya.

Spesifikasi Ring Of Elysium

Inilah spesifikasi lengkap ROE yang diambil dari spesifikasi ROE yang telah lebih dulu rilis di luar negri.
Minimum
CPU Intel i3 2.4GHz
GPU GTS 450 250 1GB
RAM 4GB
OS Windows 7 64 bit
Recommended
CPU Intel i5 2.40GHz
GPU GTX 750 Ti 2GB
RAM 8GB
OS Windows 10 64bit
Berikut adalah gambar spesifikasi ROE yang telah dirilis terlebih dahulu dibeberapa negara lain (gambar dari ROE Indonesia).

Inilah Spesifikasi Ring Of Elysium (RoE) Terbaru

Spesifikasi diatas adalah spesifikasi ROE yang diambil dari ROE Thailand, Eropa dan China, namun saya rasa tidak

Namun, spesifikasi diatas adalah spesifikasi sementara dan masih sedang dalam tahap pengoptimalan oleh tim ROE agar bisa seoptimal mungkin bisa dimainkan oleh masyarakat Indonesia.

Belum ada kepastian resmi mengenai kapan rilisnya game ini, namun untuk CBTnya sendiri akan dilaksanakan pada 14 Maret 2018 mendatang, jadi buruan daftar untuk ikutan CBT supaya jadi yang pertama mainin gamenya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel