Cara Beli Paket Tri Murah 2000 Dapat 2.5GB Terbaru

Cara Beli Paket Kuota Tri Murah 2000 Dapat 2.5GB Terbaru - Internet adalah tempat yang bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk berinteraksi, berkomunikasi, mencari informasi, dan masih banyak lagi. Namun untuk dapat mengakses kedalam internet, diperlukan data atau koneksi agar bisa terhubung ke internet.

Koneksi tersebut biasanya diberikan oleh layanan provider yang memberikan layanan internet. Tri (three/3) merupakan salah satu provider internet yang paling banyak digunakan di Indonesia, selain menawarkan berbagai promo menarik setiap harinya, tri juga memberikan harga murah untuk setiap pembelian produknya seperti paket internet, nelpon, dan juga sms, oleh sebab itu kartu yang satu ini sering dijuluki sebagai kartu rakyat atau merakyat.

Cara Beli Paket Tri Murah 2000 Dapat 2.5GB Terbaru

Di artikel sebelumnya saya pernah membahas mengenai Cara Paket Kuota Tri Murah 1500 Dapat 2GB Terbaru, ya paket internet tersebut terbilang sangat murah, namun untuk beberapa orang paket tersebut tidak bisa diaktifkan atau paket tersebut sudah tidak bisa lagi diaktfikan.

Nah pada artikel kali ini, mungkin saya akan memberi solusi kepada yang tidak bisa atau tidak bisa lagi mengaktfikan paket murah 1500 dapat 2gb tri kemarin dengan Cara Beli Paket Tri 2000 Dapat 2.5GB Terbaru.

Cara Beli Paket Tri 2000 Dapat 2.5GB Terbaru

Untuk mengaktifkan paketnya, ketik dial *111*1#, kemudian pilih paket 2.5GB Rp2000, selanjutnya balas dengan ketik angka 1. Dan tunggu ada balasan dari 234 bahwa Anda telah berhasil mengaktifkan paket ini.

Cara Beli Paket Tri 2000 Dapat 2.5GB Terbaru

Aktivasi Paket Melalui SMS

Untuk melakukan aktivasi melalui SMS, Anda bisa mengetik MAU 2.5GB1HAR dan kirim ke 234.

Paket internet ini berlaku untuk 1 hari saja, dan dapat digunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) selama 24jam (tidak ada pembagian paket) dan otomatis akan dilakukan perpanjangan paket setiap harinya.

Perlu diingat bahwa paket internet ini tidak selalu ada di semua kartu tri, hanya kartu tri yang beruntung saja yang bisa mendapatkan paket internet ini. Namun kartu yang tidak mendapat promo ini akan mendapat promo paket internet murah lainnya.

Baca Juga: Cara STOP Paket Internet Tri 2.5GB Rp2000 Terbaru

Setelah mengaktifkan paket ini, saya sarankan agar Anda terus mengisi pulsa, agar paket tidak terhenti, karena kemungkinan seperti paket 2gb 1500 sebelumnya, yaitu setelah tidak perpanjangan tidak dapat lagi mengaktifkan paket internetnya.

Belum ada cara untuk mengaktifkan paket internetnya melalui SMS atau sejenisnya, jadi tunggu saja updatenya di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel