Cara Main Lineage 2 Revolution di PC / Laptop Dengan Nox

Cara Main Lineage 2 Revolution di PC / Laptop Dengan Nox - Lineage 2 Revolution telah resmi dirilis di Indonesia beberapa waktu yang lalu. Game dengan jenis MMORPG ini memiliki gameplay yang menarik dan grafis yang luar biasa fantastis lho! Game ini juga diperkirakan akan mampu bersaing dengan game MOBA atau Battle Royale yang saat ini sedang populer dimainkan pada mobile device.

Game ini memiliki beberapa mode didalamnya, dan yang paling banyak ditunggu-tunggu di game ini adalah mode PVP 30v30, dimana 60 player secara langsung akan dihadirkan dalam sebuah pertandingan (dibagi 2 tim) untuk unjuk kemampuan dalam pertempuran!

Tentu saja, dengan memiliki grafis yang cukup fantastis dan juga gameplay dengan mode PVP 30v30 ini, membuat game yang satu ini tidak bisa dimainkan disembarang ponsel, karena mungkin dapat membuat lag, atau crash saat dalam pertandingan mode besar 30v30.

Cara Main Lineage 2 Revolution di PC / Laptop Dengan Nox

Apabila Anda ingin tetap ngotot ingin memainkan game ini, saya sarankan agar memainkannya melalui emulator di komputer atau laptop. Dan kali ini saya akan membagikan tutorial mudah bermain lineage 2 revolution di PC atau laptop dengan menggunakan Nox App Player.

Mengapa emulator Nox? menurut pengalaman saya sendiri, emulator Nox lebih ringan daripada emulator lain, fiturnya banyak, dan proses instalasi yang tidak memakan waktu yang lama. Berikut adalah Cara Main Lineage 2 Revolution di PC / Laptop Dengan Nox.

Cara Main Lineage 2 Revolution di PC

  1. Download dan install Nox App Player di PC atau Laptop Anda.
  2. Buka Play Store, kemudian cari Lineage 2 Revolution.
  3. Install gamenya melalui Play Store (di Play Store sekitar 91MB).
  4. Kemudian buka gamenya.

Setelah Anda menginstall game ini, ketika dibuka maka pada loading screen awal Anda diharuskan kembali mengunduh data sebesar kurang lebih 2GB. Jadi saya sarankan agar menyiapkan terlebih dahulu kuota lebih dari itu atau mengunduhnya dengan menggunakan Wi-Fi.

Apabila telah berhasil menginstall dan datanya, maka saat Anda membuka gamenya Anda diharuskan untuk memilih karakter. Saya sarankan agar Anda memilih karakter sesuai dengan Play Style Anda.

Agar lebih nyaman ketika bermain, Anda juga dapat mengatur tombol keyboard dengan cara berikut ini.
  1. Klik menu Keyboard Kontrol.
  2. Untuk menambah tombol keyboard, klik kiri pada posisi tombol yang diinginkan dengan mouse kemudian ketikan tombol kontrol keyboard.
  3. Ganti tombol keyboard yang tertera disana sesuai dengan selera.
  4. Geser dan posisikan kontrol keyboard dengan pas pada tombol/touchscreen pada emulator.
  5. Cara Main Lineage 2 Revolution di PC / Laptop Dengan Nox
  6. Atur transparasi tombol Keyboard. Saya sarankan agar setengahnya saja agar tidak lupa dengan tombolnya.
  7. Cara Main Lineage 2 Revolution di PC / Laptop Dengan Nox
  8. Kemudian klik Simpan atau tekan ESC lalu Yes untuk menyimpan.

Nah setelah berhasil mengontrol tombol keyboard, Anda sudah dapat memainkan gamenya dengan nyaman. Namun, apabila masih ada kendala saat bermain menggunakan Nox App Player untuk Lineage 2 Revolution ini, Anda dapat membaca beberapa artikel blog ini mengenai masalah-masalah yang sering terjadi pada Nox App Player seperti lag, patah-patah atau tiba-tiba force close.

Beberapa artikel tersebut dapat Anda temukan dengan mengetik pada pencarian di blog ini dengan keywoard "nox" atau dengan klik label atau kategor Emulator berikut ini. Apabila masih bingung atau punya pertanyaan lain seputar Lineage 2 Revolution di PC ini, silahkan tanyakan di kolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel