Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer - Di artikel sebelumnya, saya pernah membahas mengenai cara fix aplikasi WhatsApp di BlackBerry OS menggunakan aplikasi WAA Fixer dan BGShel. Hal itu karena saat ini aplikasi WhatsApp sudah tidak mendukung lagi atau menutup aplikasinya untuk ponsel dengan OS Blackberry.

Akan tetapi, walaupun saat ini WhatsApp sudah tidak mendukung lagi aplikasnya untuk OS BB, dan menarik kembali aplikasinya dari BB World, Anda masih tetap membuka aplikasinya dengan menginstall aplikasi WhatsApp versi Android, karena seperti yang diketahui beberapa Blackberry OS mampu menjalankan aplikasi Android dengan mudah.

Walaupun begitu, aplikasi WhatsApp versi Android sangat banyak sekali problem, salah satunya seperti masalah saat mengirim pesan atau status berupa video ataupun gambar yang tidak dapat terkirim. Akan tetapi Anda bisa memperbaikinya menggunakan aplikasi pihak ketiga yaitu WAA Fixer dan juga BGShell.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer

Namun di cara sebelumnya yaitu menggunakan WAA Fixer dan juga BGShell terkesan ribet, tidak seperti yang akan saat share sekarang yaitu menggunakan WhatsFixer, Anda dapat lebih mudah untuk memperbaiki WhatsApp Anda.

Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer

  1. Pertama, download dan install aplikasi WhatsFixer di BlackBerry World, kemudian buka aplikasinya. Di halaman utama, geser layar ke kiri. (download aplikasi disini)
  2. Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer
  3. Selanjutnya, klik Open Device Manager, dan Anda akan disuruh untuk menutup aplikasi WhatsApp dan akan dialihkan ke Device Manager.
  4. Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer
  5. Setelah dialihkan, kemudian klik tombol Tutup pada aplikasi WhatsApp.
  6. Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer
  7. Dan terakhir, klik Fix Android WhatsApp, kemudian apabila telah selesai maka akan muncul tulisan Done.
  8. Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer

Gimana? dibandingkan dengan menggunakan aplikasi lain, menggunakan aplikasi WhatsFixer untuk memperbaiki masalah WhatsApp versi Android di BB OS Anda jadi lebih mudah bukan?

Pastikan pada BB Anda telah terpasang kartu SD, apabila tidak maka proses fix aplikasi WhatsAppnya akan gagal.

Gambar dan sumber referensi tutorial ini saya ambil dari situs ryzkym.net, apabila Anda ingin mencoba tutorial dengan langkah berbeda melalui WAA Fixer, atau BGShell, Anda hanya perlu mengetikan BB di kolom pencarian blog ini.

Apabila Anda masih bingung atau ingin bertanya sesuatu mengenai Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer terbaru ini, silahkan berikan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel