Cara Mengetahui Siapa Yang Baca Pesan Kita di Grup WhatsApp

Cara Mengetahui Siapa Yang Telah Membaca Pesan Kita di Grup WhatsApp - Whatsapp merupakan salah satu aplikasi media sosial pada telepon seluler yang paling populer saat ini, dengan aplikasi yang super ringan namun memiliki banyak fitur yang tidak ketinggalan membuat whatsapp menjadi aplikasi pesan ponsel terbaik saat ini.

Aplikasi ini dapat mengirim pesan dengan cara lintas platform. Tidak sama dengan sms, untuk mengirim pesan melalui whatsapp, Anda sama sekali tidak akan dikenakkan biaya pulsa selama Anda memiliki data interntet.

Bukan hanya mengirim pesan, Anda juga dapat mengirim pesan suara, mengirim file, gambar dan bahkan Anda bisa melakukan video call. Selain dapat bercengkrama dengan individual, penggunanya juga dapat bencengkrama langsung bersama komunitas melalui fitur grup pada WhatsApp.

Cara Mengetahui Siapa Yang Baca Pesan Kita di Grup WhatsApp

Dengan adanya grup pada WhatsApp penggunanya tidak perlu repot untuk berdiskusi walaupun saat berjauhan. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa, WhatsApp menyediakan sebuah fitur menarik pada grup.

Fitur tersebut ialah dimana Anda sebagai pengirim pesan teks pada WhatsApp dapat mengetahui siapa saja yang telah membaca kiriman pesan Anda di grup WhatsApp, selain itu Anda juga dapat mengetahui siapa saja yang sedang online pada saat itu walaupun ia tidak membaca pesan kita.

Untuk mengetahui siapa yang membaca pesan di grup WA, Anda tidak perlu repot menggunakan aplikasi lain. Nah penasaran gimana caranya? Yuk simak tutorialnya berikut ini.

Mengetahui Siapa Yang Telah Membaca Pesan Kita di Grup WA

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Kemudian kirim beberapa pesan/teks dari Anda ke grup WA.
  3. Setelah itu, tap dan tahan pesan/teks yang telah Anda kirim ke grup WA sebelumnya.
  4. Selanjutnya klik icon dengan tanda seru diatas.
  5. Nah setelah itu akan terlihat siapa saja yang telah membaca pesan teks yang telah Anda kirim ke grup WA.
  6. Cara Mengetahui Siapa Yang Baca Pesan Kita di Grup WhatsApp

Setelah itu, akan muncul list atau daftar orang-orang yang telah membaca pesan Anda. Bukan hanya pesan teks, namun Anda juga dapat mengetahui orang-orang yang melihat video atau gambar yang Anda kirim ke grup WA.

Sementara itu, untuk mengetahui orang-orang di grup yang sedang aktif atau mengaktifkan koneksi internet pada ponselnya, Anda bisa melihat pada daftar Diterima oleh dibawah daftar menu Dibaca oleh.

Sama halnya bila Anda membaca pesan teks dari seseorang di grup, maka Anda juga dapat masuk dalam daftar pembaca seperti diatas, namun apabila Anda tidak ingin masuk dalam daftar pembaca diatas, Anda dapat membaca artikel berikut ini.

Baca Juga: 7 Cara Baca Pesan Whatsapp Tanpa Diketahui Pengirim

Nah begitulah Cara Mengetahui Siapa Yang Baca Pesan Kita di Grup WhatsApp, semoga dapat membantu Anda. Apabila masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan tanyakan melalui komentar dibawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Yang Baca Pesan Kita di Grup WhatsApp"

Posting Komentar

Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel