Cara Main PUBG Mobile Bahasa Inggris di PC / Laptop

Cara Main PUBG Mobile Bahasa Inggris di PC / Laptop - Berbeda dengan game PUBG Mobile yang telah dirilis sebelumnya yang masih menggunakan bahasa China, PUBG yang telah dirilis melalui Play Store saat ini sudah tersedia dengan Bahasa Inggris yang akan lebih mudah dipahami. Sama seperti halnya PUBG versi China, PUBG Mobile yang telah dirilis di Play Store masih dalam tahap beta test.

Setelah beberapa waktu sebelumnya game PUBG Mobile yang tersedia di Play Store, game tersebut hanya masih dapat dinikmati untuk negara Canada saja, namun saat ini game tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai negara termasuk di Indonesia!

Sebelumnya Anda harus mengunduh melalui APKpure atau menggunakan VPN agar bisa download melalui Play Store, namun saat ini Anda tidak perlu menggunakan kedua cara diatas! hanya perlu membuka Play Store dan Anda sudah dapat mengunduh gamenya!

Cara Main PUBG Mobile Bahasa Inggris di PC  Laptop

Dengan gameplay yang cukup menarik, serta map yang luas dan grafis yang fantastis, tentu PUBG Mobile bukan game yang cukup ringan dimainkan pada ponsel pintar biasa. Diperlukan spesifikasi yang cukup besar untuk memainkannya.

Mungkin sebagian dari Anda tidak memiliki device atau perangkat yang mendukung untuk menjalankan game ini pada device Anda, namun tak perlu khawatir, karena Anda masih dapat memainkan gamenya dengan melalui PC/ Komputer atau Laptop dengan menggunakan emulator Android.

Emulator Android yang saya rekomendasikan adalah emulator Nox App Player, emulator ini sangat smooth terutama saat digunakan untuk bermain game Android sekarang. Lalu bagaimana cara lengkap untuk memainkan game pubg mobile di PC atau laptop? berikut adalah caranya!

Cara Main PUBG Mobile di PC / Laptop

  1. Download dan install Nox App Player dengan versi paling baru. Kenapa harus versi paling baru? karena versi paling baru sendiri sudah disesuaikan atau dioptimasi agar mendukung game-game terbaru seperti PUBG Mobile sendiri. Bila bukan versi baru, selalu ada masalah, seperti lag atau tampilan screen menjadi blank, dll.
  2. Kemudian download PUBG Mobile melalui Play Store.
  3. Setting Nox seperti gambar dibawah ini agar tidak lag.
  4. Settingan PUBG Mobile di Nox

    Settingan PUBG Mobile di Nox
  5. Kemudian masuk ke game PUBG Mobile. Dan terakhir pilih login menggunakan Facebook agar data tidak hilang.
  6. Saat masuk ke game, pada saat Anda memasuki matchmaking atau berada di lobby, tekan "V" untuk masuk kedalam mode shooter.
  7. Atur keyboard pada menu kontrol keyboard agar permainan lebih nyaman!.

Di awal mungkin akan sedikit lama saat masuk pada aplikasi game nya, dan Anda harus sedikit bersabar untuk beberapa saat, sekitar 1-3 menit.

Saat ini, game tersebut masih dalam tahap percobaan (beta test), masih banyak bug dan fitur yang belum tersedia seperti peek kiri dan kanan, dan grafis yang belum sempurna (belum bisa setting ultra).

Cara Main PUBG Mobile Bahasa Inggris di PC / Laptop

Cara Main PUBG Mobile Bahasa Inggris di PC / Laptop

PUBG Mobile sendiri saat ini ada 2 versi dan diproduksi oleh 2 developer, yaitu pertama PUBG Mobile: Battlefield dari Quantumm dan PUBG Mobile: Army Attack dari Timi. Untuk game PUBG Mobile yang ada di Play Store saat ini sendiri adalah PUBG Mobile: Battlefield. Dan saat ini belum ada kabar mengenai versi Army Attack untuk dirilis ke Play Store.

Selain menggunakan Nox, beberapa emulator rekomendasi lainnya adalah MEMU App Player, MOMO App Player, dan Bluestack.

Nah begitulah Cara Main PUBG Mobile Bahasa Inggris di PC / Laptop, semoga dapat membantu Anda. Apabila masih bingung, silahkan ajukan pertanyaan pada kolom komentar di bawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel