PUBG Mobile Telah Rilis di Play Store, Begini Cara Downloadnya!

PUBG Mobile Telah Rilis di Play Store, Begini Cara Downloadnya! - Secara mengejutkan, game survival PUBG yang diadaptasi ke dalam mobile smartphone PUBG Mobile telah resmi dirilis di Play Store. Akan tetapi, sayangnya game ini belum dapat di download atau di install di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Berbeda dengan PUBG sebelumnya yang masih menggunakan bahasa China, PUBG yang dirilis melalui Play Store ini sudah tersedia dalam bahasa Inggris yang akan lebih mudah dipahami. Sama seperti halnya PUBG versi China, PUBG Mobile yang telah dirilis di Play Store masih dalam tahap beta test.

Game PUBG Mobile yang saat ini tersedia, hanya masih dapat dinikmati untuk negara Canada saja, namun bila Anda penasaran untuk memainkan gamenya, berikut adalah beberapa cara agar dapat memainkan PUBG Mobile di Android Anda!

PUBG Mobile Telah Rilis di Play Store, Begini Cara Downloadnya!

Namun sebelum mendownload dan menginstall game yang satu ini, pastikan ponsel Anda kuat untuk mengangkat game yang satu ini. Karena PUBG Mobile sendiri tidak enteng dan memerlukan spesifikasi yang cukup besar.

#1. Menggunakan VPN
VPN sangat berfungsi untuk hal-hal seperti ini, VPN sendiri biasanya dapat kita atur untuk memanipulasi IP yang kita gunakan dan dinegara mana IP itu digunakan, termasuk Anda juga dapat menggunakan IP Canada.
  1. Download dan install aplikasi VPN di Play Store (tersedia gratis banyak)
  2. Kemudian koneksikan VPN dengan menggunakan VPN Kanada.
  3. Buat akun Gmail baru.
  4. Selanjutnya Clear Chache aplikasi Play Store pada aplikasi manajer.
  5. Buka Play Store, kemudian login Play Store dengan akun Gmail baru yang telah di buat.
  6. Install gamenya!

#2. Download Melalui APKpure
Mungkin dengan menggunakan direct download seperti APKpure, Anda tidak perlu repot lagi untuk melakukan setting pada VPN atau sejenisnya, Anda bisa langsung download aplikasinya melalui APKpure dengan langsung dapat menginstallnya!

Anda dapat mengunduh menggunakan dua opsi, yaitu pertama dengan mengunduh terlebih dahulu aplikasi APKpure di ponsel Anda atau langsung mengunduhnya melalui direct download dengan menggunakan browser Anda.

Link PUBG Mobile APKpure selengkapnya bisa Anda download disini. Setelah berhasil download melalui APKpure, ekstrak file PUBG dengan format .xapk dengan aplikasi RAR atau Zarchiver. Kemudian baca file Instruksinya.

Baca Juga: Cara Install Aplikasi Dengan Format .XAPK di Android

Saya sendiri lebih merekomendasikan dengan menggunakan cara kedua, karena dengan cara tersebut Anda tidak repot untuk menginstall VPN atau lain sebagainya dan dapat langsung menginstall atau memainkan gamenya.

PUBG Mobile yang telah dirilis di Play Store adalah PUBG Mobile: Battlefield dari Quantum, untuk versi Timi sendiri masih belum ada kabar untuk rilis di global, jadi kita tunggu saja.

Perlu diingat, meskipun telah dirilis melalui Play Store, game ini masih dalam tahap beta, apabila tahap beta telah selesai, maka data game Anda akan tetap tereset dan harus mulai kembali dari awal apabila telah rilis versi open beta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel