Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android

Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android - Menonton anime mungkin adalah salah satu aktivitas yang dapat membuat kita menjadi rileks kembali setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Sekarang ini, terdapat banyak situs di internet yang menyediakan anime yang telah diberi subtitle agar penonton lokal dapat mudah memahami apa yang disampaikan di anime tersebut, salah satu website penyedia anime dengan subtitle di Indonesia adalah Samehadaku.

Samehadaku adalah sebuah situs atau website fansub yang menyediakan berbagai anime terbaru yang sedang ongoing, berbagai jenis genre anime terdapat disana dan dapat diunduh dengan mudah baik melalui PC ataupun Android. Samehadaku sangat populer, mungkin hal ini karena website tersebut sangat nyaman saat dibuka mungkin salah satu penyebabnya karena tidak ada iklan pop-under seperti situs lainnya, selain itu juga situs ini sangat cepat dalam update anime subtitle.

Namun, mungkin Anda akan sedikit kebingungan saat mengunduh anime pada situs tersebut, karena Anda harus melewati safelink untuk menuju ke link download yang sebenarnya. Safelink sendiri berfungsi untuk menambah penghasilan sebuah situs atau website.

Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android

Seiring dengan berjalannya waktu, safelink di samehadaku selalu berubah-ubah. Maka daripada itu, kali ini saya akan mencoba membagikan tutorial Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via hp Android terbaru 2018.

Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android

  1. Buka samehadaku.tv, kemudian buka anime yang ingin Anda unduh. Selanjutnya, scroll kebawah, pilih melalui server mana Anda ingin mendownload dan pastikan resolusi atau format yang akan didownload mendukung pada perangkat Anda (.mkv, mp4, 3gp, dan lain-lain).
  2. Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android
  3. Selanjutnya, Anda akan melewati dua safelink, pertama, scroll kebawah dan klik Mangkalnya disini lho, Herp!, kemudian yang kedua Cilukbaa! Linknya disini gan!
  4. Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android
  5. Setelah itu, klik download, kemudian tunggu hingga proses download selesai.
  6. Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android

Saat ini, server download yang paling banyak digunakan adalah server GD atau Google Drive, karena apabila Anda mendownload melalui Google Drive, maka kecepatan download akan lebih maksimal. Namun, mendownload melalui Google Drive akan dibatasi tiap harinya, sehingga terkadang akan mengalami limit atau tidak bisa mendownload di Google Drive.

Baca Juga: Cara Mengatasi Download Limit Google Drive Terbaru

Apabila Anda mencoba mengunduh melalui selain Google Drive, pastikan Anda telah mengklik tombol Download yang sebenarnya, jangan terkecoh dengan tombol download dari iklan.

Nah begitulah tutorial Cara Mudah Download Anime di Samehadaku via Android terbaru 2018, semoga dapat membantu Anda. Apabila masih bingung, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel