Cara Dapat Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru

Cara Dapat Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018 - Beberapa provider internet di Indonesia saat ini sedang gencar-gencarnya memberikan banyak promo untuk menarik banyak pengguna. Promo tersebut terbagi dalam beberapa bentuk, misalnya seperti promo paket internet, promo isi ulang pulsa, promo install aplikasi, promo registrasi ulang, dan masih banyak promo-promo menarik lainnya.

Salah satu provider yang saat ini sedang mengadakan promo kuota gratis internet adalah Indosat Ooredoo. Siapa sih yang gak tau dengan Indosat yang dari dulu sudah menemani masyarakat Indonesia agar dapat berkomunikasi lewat jarak jauh baik melalui SMS, Telepon, ataupun Internet. Bahkan kini pengguna Indosat juga dapat membeli voucher game online ataupun belanja di situs situs yang telah bekerja sama dengan Indosat.

Indosat kini telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo, yap sejak 2015 kemarin provider yang satu ini telah banyak mengeluarkan produk-produk baru. Bahkan jaringan Indosat kini telah menjadi 4G dan telah menjangkau seluruh daerah di Indonesia.

Cara Dapat Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru

Balik lagi ke topik, promo dari Indosat Ooredoo ini yaitu kuota sebesar 7GB yang bisa didapatkan tanpa menggunakan pulsa! Namun, syarat untuk mendapatkan promo ini yaitu device atau perangkat ponsel Anda harus bermodel Samsung.

Cara Dapat Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru

Sekali lagi, promo ini hanya bisa didapatkan apabila kartu Indosat Ooredoo Anda dipasang pada model hp Samsung, apabila tidak maka tidak dapat mengaktifkan paketnya.

Untuk mendapatkan promo ini, Anda hanya perlu mengetik SMS "SAMSUNG" (tanpa tanda petik" dan kirim ke 990. Setelah itu tunggu beberapa saat hingga Anda akan menerima notifikasi bahwa paket telah berhasil diaktifkan.

Cara Dapat Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru

Kuota 7GB tersebut dibagi dalam 2GB kuota utama (2G/3G/4G) dan 5GB khusus 4G yang bisa digunakan selama 24 jam dan berlaku untuk 1 bulan atau 30 hari.

Selain mendapatkan kuota, Anda juga mendapak unlimited gratis nelpon dan sms ke sesama kartu Indosat Ooredoo.

Promo ini mungkin bisa saja tidak dapat diaktifkan di beberapa ponsel Samsung dengan alasan karena "Anda tidak terdaftar sebagai pengguna Samsung series baru". Untuk alasan tersebut saya sendiri tidak tahu apa penyebabnya.

Saya sendiri belum mendapatkan informasi mengenai kapan promo ini akan berakhir, mungkin bisa saja secara tiba-tiba promo ini tak aktif / tak bisa digunkanan lagi. Jadi tunggu saja update dari kami selanjutnya.

Nah begitulah Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018, semoga dapat membantu Anda. Apabila masih bingung dengan informasi diatas, silahkan berikan pertanyaan pada kolom komentar dibawah ini.

3 Komentar untuk "Cara Dapat Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru"

  1. Itu daftar nya cuma bisa sekali atau berkali"
    Soalnya saya mau daftar lagi gk bisa

    BalasHapus
  2. Simcard bundling anda pd IMEI yg salah 86905803116130. Segera pindahkan simcard anda pada Smartphone yang benar. untuk menghindari pemutusan service sebelum 24jam kedepan. Kok jdi gini gan

    BalasHapus
Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel