Cara Dapat Kuota 10GB Dari Tri Dengan Registrasi Ulang

Cara Dapat Kuota 10GB Dari Tri Dengan Registrasi Ulang - Registrasi ulang kartu SIM prabayar sekarang telah menjadi kewajiban bagi seluruh pengguna ponsel di Indonesia khususnya bagi yang telah memiliki kartu sim, kebijakan ini ditetapkan mentri komunikasi dan informasi untuk setidaknya untuk dapat mencegah penipuan yang biasa terjadi dengan memanfaatkan sim card.

Berbagai cara kominfo dan provider bekerja sama untuk berbondong-bondong mengajak penggunanya agar segera mendaftarkan ulang data diri mereka dengan memasukan data berupa nomor NIK dan nomor KK. Salah satu cara untuk menggaet penggunanya untuk segera mendaftarkan diri ialah dengan memberikan berbagai promo menarik, seperti bonus kuota, nelpon, sms, dan masih banyak lagi.

Pada artikel sebelumnya saya telah membahas mengenai Registrasi Ulang Kartu Telkomsel Dapatkan Bonus Kuota 10GB!, ya itu adalah artikel tentang promo yang diadakan oleh telkomsel untuk mengajak penggunanya untuk segera mendaftarkan data diri penggunanya.

Cara Dapat Kuota 10GB Dari Tri Dengan Registrasi Ulang

Namun kali ini provider tri/three/3 juga mengadakan promo serupa, yaitu mengajak penggunanya untuk mendaftar ulang, sama halnya dengan promo telkomsel sebelumnya, dengan mendaftarkan kembali data diri Anda di kartu three, Anda akan mendapatkan promo kuota sebesar 10GB hanya Rp10 perak saja.

Cara Dapat Kuota 10GB Dari Tri Dengan Registrasi Ulang

Ada beberapa metode untuk melakukan registrasi ulang kartu tri Anda, yaitu dengan melalui SMS, dial, website, atau datang langsung ke 3Store terdekat di daerah Anda.

Cara registrasi ulang kartu melalui sms
Untuk pelanggan lama, ketik: ULANG(spasi)NIK#Nomor KK#
Kirimkan SMS tersebut ke 4444.

Cara registrasi ulang kartu melalui dial *4444#
Tekan dial *4444#, kemudian pilih registrasi, selanjutnya masukan NIK dan KK, dan terakhir bila data dirasa telah benar klik Lanjut.

Cara registrasi ulang kartu melalui website
Buka website registrasi.tri.co.id, kemudian pilih registrasi ulang, dan selanjutnya masukan data diri Anda dengan benar, dan ikuti langkah berikutnya yang diminta oleh website.

Pastikan Anda telah memiliki pulsa minimal Rp10 sebelum melakukan registrasi ulang. Dan setelah melakukan registrasi ulang, tunggu maksimal sekitar 2x24 jam atau 2 hari untuk mendapatkan SMS notifikasi dari tri bahwa Anda berhak mendapatkan bonus kuota 10GB.


Kuota bonus ini hanya berlaku untuk 1 hari saja, 1GB kuota reguler, 9GB kuota yang bisa dipakai pada jam 00-06 pagi (berlaku di semua jaringan). Selain kuota Anda juga akan mendapatkan bonus 150 menit telpon ke sesama tri.

Program promo dari tri ini berlaku hingga 8 Maret 2018, jadi yuk buruan registrasi ulang kartu tri Anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel