Cara Buka Video Youtube di Aplikasi Youtube Pada BlackBerry OS

Cara Buka Video Youtube di Aplikasi Youtube Pada BlackBerry OS - Untuk beberapa ponsel dengan BlackBerry OS  (seperti BB Z3, BB Z10, BB Z30, BB Q5, BB Q10, BB Leap, BB Classic, BB P9982, BB P9983 dan BB Passport) aplikasi Android dapat di install dengan mudah, karena OS tersebut juga mendukung untuk penginstalan aplikasi Android.

Cara Buka Video Youtube di Aplikasi Youtube Pada BlackBerry OS

Ya, aplikasi Android sangatlah lengkap, dari mulai aplikasi chat, streaming, atau aplikasi lainnya. Namun untuk beberapa aplikasi Android yang di install pada BlackBerry OS terkadang mengalami masalah bahkan kadang-kadang aplikasi tersebut tidak dapat dibuka sama sekali. Contohnya seperti aplikasi WhatsApp Android yang di install di BB OS, Anda tidak dapat mengirim file,foto ataupun video ke teman chat Anda. Dan Anda diharuskan untuk memfix melalui aplikasi pihak ketiga seperti WhatsFixer atau WAA Fixer.

Baca Juga: Cara Mudah Menggunakan Aplikasi WhatsFixer

Namun kali ini saya tidak akan membahas mengenai masalah untuk aplikasi WhatsApp di BB OS, akan tetapi saya akan membahas mengenai cara membuka video youtube di aplikasi youtube pada ponsel BB OS, bagaimana caranya?

Aplikasi Youtube sendiri saat diinstall di BB OS maka tidak dapat memutar video atau terkadang tidak dapat masuk kedalam aplikasinya sama sekali. Selain dengan menggunakan aplikasi fixer untuk aplikasi, ada pula jalan lain untuk dapat memfix aplikasi Android yang diinstall di BB OS yaitu dengan menginstall aplikasi Mod.

Buka Video Youtube di Youtube APP pada BB OS

  1. Download aplikasi Youtube Mod Paraphon.
  2. Install aplikasinya.
  3. Buka aplikasinya.
  4. Setelah itu Anda dapat memutar video di aplikasinya!
  5. Cara Buka Video Youtube di Aplikasi Youtube Pada BlackBerry OS

Selain dengan menggunakan aplikasi Youtube Mod diatas, rekomendasi aplikasi pihak ketiga yang masih memuat konten Youtube adalah Vidmet, selain dapat memutar Youtube di BB OS, dengan menggunakan aplikasi tersebut Anda juga dapat mengunduhnya secara langsung untuk disimpat ke perangkat penyimpanan Anda.

Nah begitu saja artikel mengenai Cara Buka Video Youtube di Aplikasi Youtube Pada BlackBerry OS, apabila masih bingung, silahkan ajukan pertanyaan dikolom komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel