Cara Agar Akun Facebook Anti Sesi dan Anti Hack

Cara Agar Akun Facebook Anti Sesi dan Anti Hack - Di media sosial kita memang bebas berekspresi, baik itu mengekspresikan curahan hati saat sedang sedih, atau hal menyenangkan yang sedang terjadi, namun tidak banyak orang juga yang menyukai hal tersebut, terkadang ada saja orang yang iri hati.

Hal tersebut memungkinkan timbulnya rasa ingin mereport akun atau memblokir akun Anda agar tidak bisa dibuka kembali, atau harus melewati verifikasi biasanya dengan menebak foto atau gambar teman, komentar terakhir, dan nomor hp yang dipasang. Hal ini yang menyebabkan akun Anda wajib untuk dipasangi oleh nomor hp aktif yang telah diverifikasi.

Cara Agar Akun Facebook Anti Sesi dan Anti Hack

Namun, ada kemungkinan akun Anda juga dapat dinonaktifkan secara permanen oleh tim Facebook karena dampak report tersebut, jadi kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya agar tidak mudah terkena report/blokir, atau juga biasa disebut anti sesi facebook.

Tutorial Anti Sesi Facebook

  1. Masuk atau login ke Facebook dengan akun Anda, kemudian buka Pengaturan, selanjutnya pilih menu Keamanan dan Info Masuk.
  2. Kemudian pada Pilih teman untuk dihubungi jika Anda terkunci klik Edit.
  3. Cara Agar Akun Facebook Tidak Mudah Diblokir Atau Direport
  4. Klik Pilih Kontak Terpercaya.
  5. Cara Agar Akun Facebook Tidak Mudah Diblokir Atau Direport
  6. Kemudian tambahkan 3-5 teman Anda di Facebook, setelah itu klik Konfirmasi.
  7. Selanjutnya scroll kebawah hingga menemukan judul opsi Dapatkan peringatan tentang masuk tidak dikenal.
  8. Pilih Dapatkan pemberitahuan, masukan kata sandi dan terakhir Simpan Perubahan.
  9. Cara Agar Akun Facebook Tidak Mudah Diblokir Atau Direport

Nah setelah itu, Anda sudah tidak perlu khawatir lagi akun Anda terkena report atau sesi oleh Facebook. Selain itu juga cara ini dapat berfungsi ketika akun Facebook Anda terkena hack, dengan cara ini akun Anda dapat kembali lho.

Oh iya, anti sesi ini tidak dapat bekerja di semua akun, biasanya cara ini akan berfungsi pada akun lama/tua, namun tidak ada salahnya apabila Anda mencoba cara ini untuk antisipasi dan mengamankan akun Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel