Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru - Provider internet tri memang sangat banyak memberikan promo-promo menarik sehingga dapat menggaet banyak pengguna, dari mulai promo kuota internet gratis, sms gratis, nelpon gratis, dan promo harga internet murah.

Seperti pada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang bagaimana Cara Daftar Paket Kuota Tri Murah 1500 Dapat 2GB Terbaru. Karena mungkin cara yang telah bagikan sebelumnya sudah tidak bisa untuk sebagian pengguna kartu tri maka kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru.

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru

Saya sendiri belum tahu secara pasti apakah promo ini ada di sebagian kartu atau di semua kartu tri, namun tidak ada salahnya Anda juga mencoba cara ini. Oh iya, kuota 5GB dengan harga Rp5000 ini hanya berlaku untuk 1 hari / 24jam saja dan sangat cocok untuk Anda yang kebelet mendownload file dengan ukuran yang besar.

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 5GB

  1. Tekan dial *111*1# pada handphone Anda.
  2. Kemudian pilih nomor 3 atau 5GB 1 Hari Rp5rb.
  3. Kemudian balas dengan ketik angka 1.
  4. Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru

Jika paket tersebut tidak ditemukan di dial *111*1#, Anda bisa mencoba mengaktifkannya melalui SMS dengan format MAU 5GB1HAR kirim ke 234.

Paket internet ini terbagi dalam 1GB untuk dipakai selama 24 jam di semua jaringan (2G/3G/4G) dan 4GB hanya dapat dipakai pada jam 12 malam sampai pukul 09 pagi hanya pada jaringan 4G.

Baca Juga: Cara STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000 Terbaru

Setelah Anda mengaktifkan paket ini, maka dihari berikutnya Anda akan melakukan perpanjangan otomatis, dan untuk menonaktifkan paket nya Anda akan diberitahu caranya setelah mengaktifkan paketnya.

Nah begitulah cara daftar paket murah tri terbaru, yuk buruan aktifkan paketnya sebelum promo ini berakhir. Apabila ada pertanyaan yang belum Anda pahami mengenai artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

35 Komentar untuk "Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru"

  1. Mf cara menonaktfkn paket harian 5gb gmn?pas dpt blsnya khpus n syabjg lupa..tlong donk..

    BalasHapus
    Balasan
    1. STOP AU5GB ini cuma buat nonaktifkan perpanjangan otomatis.. sementara kuotanya akan habis setelah masa aktifnya habis..

      Hapus
  2. punya saya gak ada menu itu min, kalo daftar lewat sms bisa gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih belum ada gan.. nanti saya update kalo sudah ada cara lewat sms..

      Hapus
  3. Punya saya yg 4gb nya ko ga bisa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hanya bisa dipakai di jam 12 malam sampai jam 9 pagi..

      Hapus
  4. ini gimana cara unreg nya, kok gada yaa. aku isi pulsa habis trs buat perpanjang itu

    BalasHapus
  5. Min gimna ya cara memperpanjang otomatis sehingga pulsa jika di isi tidak berkurang terus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya namanya juga perpanjangan otomatis gan.. pasti kepotong.. kalo maksudnya di stop biar gak kepotong.. ketik stop au5gb kirim ke 234

      Hapus
  6. ini klo sblm masa aktif habis tapi kuota habis, otomatis di perpanjang apa nggu 1 hari dulu ya?

    BalasHapus
  7. Gan kalo kuota 1 gb nya itu langsung dapet abis daftar apa nunggu ampe jam 9 paginya?

    BalasHapus
  8. Gan itu yg 1gb nya langsung dapet apa nunggu besoknya?

    BalasHapus
  9. min kok buat daftar yang 2gb 1 hari udah gak bisa ya? soalnya kmrn baru abis perpanjang otomatisnya dan pas isi pulsa gak diperpanjang juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo gak perpanjangan karena pulsa gak cukup ya memang seperti itu gan.. tapi coba tunggu beberapa hari.. mungkin nanti ada sms dari tri lagi kalo agan bisa mengaktfikan paket tersebut.. nanti disuruh balas dengan menggunakan kode seperti WD, GA, SS atau semacam itu..

      Hapus
  10. Gw ga ngerti deh min kuota yg 4gb jam 00 sampe jam 09 ko ga bisa di pake ya aneh

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba cek kuotanya di *123*2*3#.. kemungkinan itu durasinya udah habis..

      Hapus
  11. min kok 4gb mlam sya gak bisa digunakan ....udah di cek msih ada 4gb ...pdahal udah lewat jam 12 malam sudah jam stngah 1.

    BalasHapus
  12. Bisa dipakai buat jaringan 4g gak?

    BalasHapus
  13. Min kalo habis setop paket kuotanya ilang gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin enggak hilang.. hanya stop perpanjangan otomatis saja.. pernah saya coba juga soalnya..

      Hapus
  14. Min kuota ny itu bisa dipakai bebas atau harus menghabiskan kuota internet sebelumnya baru bisa menggunakan kuota paket ini?

    BalasHapus
  15. gan tanya dong, saya pakrtan yg 5gb sehari itu aktifin nya sore, nah apakah yg 4gb dari jam 12 malem sampe 9siang nantinya terhitung hangus atau tetep bisa aktif setelah jam 12 malem nanti (paket aktif sore ini tp apa yg 4gb nya bisa digunakan setelah jam 12?) atau memang harus aktifkan paket nya setelah jam 12 malam agar quota yg 4gb tidak hangus? makasih

    BalasHapus
  16. min kok kouta 4gb nya gabisa kepake yaa padahal masih ada, yg ketarik malahan yg 1gb nya padahal dah jam 12 malam .

    BalasHapus
  17. Aneh ya bos , baru sadar saya ternyata keluhan saya banyak juga yg udah ngalamin .. Paket 5GB/5RB (1 Hari) . 1 GB all time 4 GB ny itu loh ga kepake pantes aja ada yg janggal . Mohon pencerahan ny bos?

    BalasHapus
  18. Saya paketin yg 5ribu jm 11 siang n yg 1 gb dh habis skitar pukul 8 malam n saya nunnggu yg 4gb nya setelah jm 00/12 malam ane aktifin data nyo ko ga bisa malah muncul masuk ke jaringan kmnakah kuota yg 4gb nya itu anehhh ktnya 00 sm 09 pagi

    BalasHapus
  19. Kok saya daftar paket yg 5gb auto renewal gak bisa yah. Katanya *111*1# pas dicoba gak ada paket itu. Trus gimana dong?

    BalasHapus
  20. Sekarang udah Ga ada paket itu ya
    Di *111*1*1# udh ga ada

    BalasHapus
  21. Paket 4gb saya gabisa digunakan. Padahal saya baru isi paket jam 11

    BalasHapus
  22. Paketnya hnya bisa di pakai 1gb. Yg 4gb pemanis saja..xialan

    BalasHapus
  23. Kok paket malemnya gak bisa dipake yh?

    BalasHapus
Centang Beri tahu saya untuk mendapatkan notifikasi balasan dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel