Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru - Provider internet tri memang sangat banyak memberikan promo-promo menarik sehingga dapat menggaet banyak pengguna, dari mulai promo kuota internet gratis, sms gratis, nelpon gratis, dan promo harga internet murah.

Seperti pada artikel sebelumnya, saya telah membahas tentang bagaimana Cara Daftar Paket Kuota Tri Murah 1500 Dapat 2GB Terbaru. Karena mungkin cara yang telah bagikan sebelumnya sudah tidak bisa untuk sebagian pengguna kartu tri maka kali ini saya akan membahas bagaimana Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru.

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru

Saya sendiri belum tahu secara pasti apakah promo ini ada di sebagian kartu atau di semua kartu tri, namun tidak ada salahnya Anda juga mencoba cara ini. Oh iya, kuota 5GB dengan harga Rp5000 ini hanya berlaku untuk 1 hari / 24jam saja dan sangat cocok untuk Anda yang kebelet mendownload file dengan ukuran yang besar.

Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 5GB

  1. Tekan dial *111*1# pada handphone Anda.
  2. Kemudian pilih nomor 3 atau 5GB 1 Hari Rp5rb.
  3. Kemudian balas dengan ketik angka 1.
  4. Cara Daftar Paket Kuota Murah Tri 5000 Dapat 5GB Terbaru

Jika paket tersebut tidak ditemukan di dial *111*1#, Anda bisa mencoba mengaktifkannya melalui SMS dengan format MAU 5GB1HAR kirim ke 234.

Paket internet ini terbagi dalam 1GB untuk dipakai selama 24 jam di semua jaringan (2G/3G/4G) dan 4GB hanya dapat dipakai pada jam 12 malam sampai pukul 09 pagi hanya pada jaringan 4G.

Baca Juga: Cara STOP Berlangganan Paket Tri 5GB Rp5000 Terbaru

Setelah Anda mengaktifkan paket ini, maka dihari berikutnya Anda akan melakukan perpanjangan otomatis, dan untuk menonaktifkan paket nya Anda akan diberitahu caranya setelah mengaktifkan paketnya.

Nah begitulah cara daftar paket murah tri terbaru, yuk buruan aktifkan paketnya sebelum promo ini berakhir. Apabila ada pertanyaan yang belum Anda pahami mengenai artikel ini, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel