Cara Mengganti Background Ranked di Arena of Valor

Cara Mengganti Background Ranked di Arena of Valor - Beberapa waktu yang lalu komunitas grup aov Vietnam ramai dengan adanya penggunaan mod skin dan background pada ranked match.

Setelah sebelumnya saya telah memposting Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV di blog ini, kali ini saya akan membagikan cara mengganti gambar backround pada lobby ranked match.

Cara Mengganti Background Ranked di Arena of Valor

Namun sebelumnya, karena banyaknya yang complain mengenai mod ini ke costumer service Garena dengan mempertanyakan apakah mod yang digunakan ini akan aman dari banned atau tidak, tim costumer service memberikan jawaban bahwa 'ada kemungkinan' akan dilakukan banned bagi para pemain aov yang menggunakan mod.

Namun saya sendiri berfikir bahwa ini hanyalah langkah Garena agar playernya membeli skin dan tidak memodifikasi skin.

Jadi, sebelum Anda melakukan cara berikut ada baiknya Anda berfikir 2x terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari. Blog ini hanya membagikan informasi saja dan tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada akun Anda dikemudian hari setelah melakukan tutorial dibawah ini.

Cara Mengganti Background Ranked di Arena of Valor

  1. Gunakan file explorer (bisa Anda download gratis di Play Store)
  2. Masuk ke android > data > com.garena.game.kgid-files-CDNImage
  3. Cari file dengan nama "E19C488483254EEBC9314A1192464524" (tanpa tanda petik), kemudian backup / copy / pindahkan filenya terlebih dahulu agar Anda dapat mengubahnya kembali seperti semula. 
  4. Setelah file telah diamankan, kemudian cari gambar yang cocok (landscape) untuk dijadikan background.
  5. Rename gambar yang akan dijadikan backround dengan nama file yang sama yaitu E19C488483254EEBC9314A1192464524 kemudian taruh file gambar tersebut ke android > data > com.garena.game.kgid-files-CDNImage. (rename gambar tanpa memasukan format gambar .jpg /.png dan lain sebagainya apabila Ada formatnya silahkan hapus saja).
  6. Silahkan masuk ke Garena AoV dan lihat perubahannya.

Baca Juga: Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV

Gunakan gambar yang cocok atau pas agar background jadi enak dilihat. Sekali lagi saya mengingatkan walaupun saat ini belum ada yang terkena banned gara-gara memodifikasi tampilan background ranked ini, Anda harus berfikir 2x apabila ingin melakukan cara ini, karena 'costumer service' mengingatkan bahwa ada kemungkinan banned untuk siapa saja yang melakukan modifikasi di game ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel