Cara Mendapatkan Kuota 1GB Gratis Tri Terbaru 2019

Cara Mendapatkan Kuota 1GB Gratis Tri Terbaru 2018 - Internet adalah tempat yang bisa dimanfaatkan untuk berkomunikasi, mencari informasi, sharing, dan banyak hal lainnya yang dapat dilakukan dengan internet. Namun untuk mengakses internet, diperlukan data agar terhubung dengan koneksi internet.

Tri (three/3) merupakan salah satu provider internet yang paling banyak digunakan di Indonesia, selain menawarkan berbagai promo menarik setiap harinya, tri juga memberikan harga murah untuk setiap pembelian produknya seperti paket internet, nelpon, dan juga sms, oleh sebab itu kartu yang satu ini sering dijuluki sebagai kartu rakyat atau merakyat.

Mungkin banyak yang belum mengetahui promo yang telah lama ada namun saya pikir belum banyak diketahui orang, yaitu promo 1GB gratis dari tri hanya dengan menginstall sebuah aplikasi saja.

Cara Mendapatkan Kuota 1GB Gratis Tri Terbaru 2018

Aplikasi tersebut adalah aplikasi bima+ yang bisa Anda unduh melalui playstore, aplikasi tersebut berfungsi sebagai alat cek kuota, pulsa, pembelian paket internet/nelpon/sms, dan juga pembelian voucher game online menggunakan pulsa 3.

Lalu bagaimana caranya? berikut adalah Cara Mendapatkan Kuota 1GB Gratis Tri / Three / 3 Terbaru 2018.

Cara Mendapatkan Kuota 1GB Gratis Tri dari BIMA+

  1. Download dan install aplikasi BIMA+ di Play Store atau klik di tautan berikut ini.
  2. Kemudian agar tidak ribet, pastikan internet Anda menggunakan kartu tri, agar langsung masuk ke aplikasi tanpa perlu mengisi nomor hp dan password.
  3. Apabila Anda tidak melakukannya Anda wajib daftar nomor hp dan password terlebih dahulu.
  4. Setelah itu, akan muncul notifikasi Anda akan mendapatkan bonus kuota tri sebesar 1GB, klik Ambil untuk konfirmasi.
  5. Cara Mendapatkan Kuota 1GB Gratis Tri Terbaru 2018

Apabila telah melakukan tutorial diatas, Anda akan mendapatkan notifikasi sms bahwa kuota bonus tri telah ditambahkan, untuk cek kuota, Anda bisa cek pada dial *123#.

Kuota tersebut hanya akan aktif dalam waktu 3 hari setelah Anda menekan tombol konfirmasi, dan bonus ini hanya berlaku untuk nomor hp yang belum pernah login dan menginstall aplikasi ini sebelumnnya. Bonus ini juga hanya berlaku satu kali untuk satu nomor hp.

Apabila Anda memiliki nomor 3 lain dan ingin mendapatkan bonus ini saya sarankan untuk mengganti device, karena khawatir bonus juga hanya berlaku 1x untuk 1 ponsel.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel