Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp - Pada aplikasi messenger WhatsApp terdapat sebuah fitur untuk mengetahui status sedang online, kapan atau terakhir kali teman chat atau Anda online. Status online akan muncul ketika Anda membuka aplikasi WhatsApp, dan sedangkan status terakhir kali dilihat akan memunculkan waktu terakhir kali Anda membuka aplikasi WhatsApp di hp Anda.

Fitur tersebut akan aktif saat Anda masuk pada aplikasi WhatsApp dengan menggunakan koneksi internet, dan apabila Anda masuk ke aplikasi WhatsApp tanpa menggunakan koneksi internet maka status Anda tidak akan terdeteksi, baik itu sedang online atau terakhir kali dilihat pada jam tersebut.

Mungkin fitur yang satu ini untuk beberapa orang dapat mengganggu privasi mereka, oleh sebab itu tim WhatsApp sendiri menyediakan fitur untuk menonaktifkan atau menghilangkan status online tersebut pada menu pengaturan. Fitur ini tersedia untuk berbagai platform baik WhatsApp web, Android, ataupun di iOS.


Lalu, bagaimana caranya Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp tanpa memutus koneksi internet di hp Anda? caranya mudah banget, simak saja tutorialnya berikut ini.

Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp

  1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian buka Setelan.
  2. Selanjutnya pilih Akun.
  3. Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp
  4. Lalu pilih Privasi.
  5. Tap pada opsi Terakhir dilihat, dan terakhir pilih Tidak ada.
  6. Cara Menghilangkan Status Online di WhatsApp
Nah, dengan mengatur opsi terakhir dilihat menjadi Tidak ada, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan privasi Anda karena sekarang semua teman chat pada WhatsApp Anda sudah tidak dapat melihat status online atau terakhir Anda online di WhatsApp.

Baca Juga: Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Membuat Status

Gampang bukan? apabila Anda masih bingung dengan tutorial diatas, silahkan komentar dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel