Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV

Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV - Seperti yang kita ketahui saat ini, Arena of Valor adalah game moba yang paling laris dan bahkan sempat menyabet gelar game mobile terbaik di Play Store beberapa waktu yang lalu.

Menyajikan gameplay menarik, game ini juga memiliki hero-hero yang unik dan menarik yang diambil dari beberapa karakter terkenal seperti superhero DC atau karakter Lubu dan Diao Chan dari Dynasty Warrior. Tak lupa juga terdapat skin-skin yang dapat membuat hero Anda lebih menarik

Belakangan ini ramai di komunitas Arena of Valor banyak orang yang memakai skin langka, seperti skin yang hanya dapat ditukar dengan ruby diantaranya Valhein Techno Templar, Violet Fiery, dan masih banyak skin langka lainnya yang atau bahkan belum di rilis di Garena AoV Indonesia.

Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV

Lalu bagaimana caranya mereka mendapatkan skin tersebut? skin tersebut bukanlah skin asli melainkan hanya sebuah mod saja, artinya skin tersebut hanya dapat terlihat oleh kita sendiri dan tidak akan terlihat oleh orang lain ketika dalam game.

Apakah menggunakan skin ini dapat disebut ilegal? tenang saja, selama tidak menambah efek ke orang lain dalam game saya rasa mod ini aman-aman saja untuk digunakan.

Berbagai skin langka dari ruby bahkan yang belum rilis sekalipun di Garena AoV Indonesia bisa Anda pakai? lantas bagaimana caranya?

Sebelum menambahkan mod skin ini, ada baiknya agar Anda membackup terlebih dahulu semua data garena aov.

Cara Memasang Mod Skin Hero di Garena AoV

  1. Pertama, download file skin mod nya terlebih dahulu disini [FILE UPDATED] Selanjutnya jangan lupa juga untuk melakukan unpack / ekstrak file .zip nya.
  2. Setelah berhasil di ekstrak, cari file mod yang telah di ekstrak.
  3. Pindahkan file mod yang telah di ekstrak ke Android/data/garena/file/resource/assetbundle/disini
  4. Apabila muncul notifikasi klik timpa / replace file, dan buka game AoV.

Setelah melakukan tutorial diatas, maka secara otomatis skin original pada akun Arena of Valor Anda akan tergantikan dengan skin keren hasil mod.

Baru-baru ini penggunaan skin dapat menambah bonus gold sebesar 10% setelah Anda bermain dalam match, namun dengan menggunakan skin mod ini, Anda tidak akan mendapatkan bonus skin tersebut.

Beberapa skin dari mod yang saya bagikan ini terdapat bug atau glitch sehingga karakter tidak terlihat, jadi saya sarankan agar Anda mengkroscek terlebih dahulu sebelum memainkan heronya.

Baca Juga: Cara Mengganti Background Ranked di Arena of Valor

Untuk mengembalikan mod ini, Anda hanya perlu me-restore data aov yang telah dibackup atau bila tidak silahkan coba hapus atau clear chache arena of valor di hp Anda.

Sekali lagi, mod ini aman digunakan dari banned karena tidak berpengaruh pada orang lain, dan hanya memberikan efek untuk pengguna mod ini saja.

[UPDATE]
Karena banyaknya yang complain mengenai mod ini ke costumer service Garena dengan mempertanyakan apakah mod yang digunakan ini akan aman dari banned atau tidak, tim costumer service memberikan jawaban bahwa 'ada kemungkinan' akan dilakukan banned bagi para pemain aov yang menggunakan mod.

Namun saya sendiri berfikir bahwa ini hanyalah langkah Garena agar playernya membeli skin dan tidak memodifikasi skin.

Jadi, sebelum Anda melakukan cara berikut ada baiknya Anda berfikir 2x terlebih dahulu agar tidak menyesal dikemudian hari. Blog ini hanya membagikan informasi saja dan tidak sepenuhnya bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi pada akun Anda dikemudian hari setelah melakukan tutorianya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel