Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuat

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuatnya - Saat ini, fitur status di WhatsApp sudah bukan hanya dapat membagikan tulisan atau teks saja, sama halnya seperti Instagram yaitu Insta Story, saat ini fitur Status pada WhatsApp juga sama halnya seperti itu, dapat membagikan foto, video, drawing, dan dilengkapi dengan emoticon unik tentunya.

Status story akan muncul di tab Status, dan Anda dapat melihat story teman atau kontak yang telah terhubung di WhatsApp. Story di WhatsApp hanya akan bertahan selama 1 hari atau 24 jam saja. Namun uniknya, Anda dapat mengetahui jumlah penayangan story Anda saat teman Anda melihat story Anda.

Anda juga dapat mengatur siapa saja yang dapat melihat story Anda, yaitu dengan cara mengklik tab status, selanjutnya klik titik tiga dipojok kanan atas, kemudian pada Status Privacy pilih pengaturan yang Anda inginkan.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuat

Namun pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan tutorial cara melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pembuatnya, walaupun WhatsApp masih belum menyediakan fitur ini, namun dengan memanfaatkan aplikasi lain, kita dapat melihat story whatsapp orang lain tanpa diketahui.

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui Pembuatnya

  1. Pertama-tama, download dan install aplikasi file manager, saya sarankan untuk menggunakan ES File Explorer saja, aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store.
  2. Selanjutnya, buka aplikasi ES File Explorer, dihalaman utama, pilih Internal Storage, kemudian cari folder WhatsApp.
  3. Berikutnya pilih Media, dan cari folder .Statuses.
  4. Apabila tidak ada folder .Statuses klik tombol dipojok kiri atas, dan aktifkan Show hidden files.
  5. Nah, pada folder tersebut, Anda dapat melihat story berupa file gambar atau video yang dijadikan status oleh teman Anda di WhatsApp.

Dengan melakukan tutorial ini, saat Anda melihat status atau story di WhatsApp, maka Anda tidak akan termasuk dan terhitung pada jumlah viewer atau penayangan pada status tersebut.

Cara diatas adalah cara paling efektif untuk mengintip status orang lain tanpa diketahui pembuatnya, mengingat saat ini belum ada fitur dari WhatsApp ataupun aplikasi lain yang memiliki fitur seperti ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel