Beta Test PUBG Mobile Telah Dirilis, Begini Cara Memainkannya

Open Beta PUBG Mobile Telah Rilis, Begini Cara Memainkannya - Game battle royale PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUND atau PUBG telah dilirik banyak gamer di seluruh dunia, saat ini player game tersebut tercatat telah mampu menyamai jumlah player GTA 5. Hal itu sangat cukup menakjubkan, mengingat game ini dirilis tahun lalu sedangkan GTA 5 dirilis pada tahun 2015.

Kepopulerannya ini menyebabkan banyaknya developer China membuat game serupa seperti game ini beberapa diantaranya seperti Rules of Survival, Free Fire, dan masih banyak lagi game yang diduga 'meniru' PUBG.

Melihat sangat besarnya potensi gamer untuk memainkan game ini dalam bentuk mobile, Sebuah perusahaan dari China yaitu Tencent bekerja sama dengan tim developer PUBG untuk membuat game tersebut dalam bentuk mobile.

Beta Test PUBG Mobile Telah Dirilis, Begini Cara Memainkannya

Kemarin atau tepatnya pada tanggal 9 Februari 2018, PUBG Mobile telah resmi dirilis walaupun masih dalam tahap beta test. Game ini belum secara resmi dipublikasikan untuk Global namun saat ini telah dirilis di China.

Tonton trailernya di video berikut:


Game PUBG Mobile sendiri telah dirilis di aplikasi TapTap (sejenis Play Store yang  berbahasa China) dan untuk memainkannya Anda perlu menginstall aplikasi TapTap terlebih dahulu dan mendownloadnya disana. Penasaran gimana cara memainkan pubg mobile?

Cara Main PUBG Mobile di Android & iOS

  1. Buka tautan berikut ini, kemudian klik Download untuk mendownload aplikasi TapTap.
  2. Install aplikasi TapTap, kemudian download PUBG yang ada dilayar awal dengan rating 8.9 (ukuran download sekitar 600MB untuk saat ini)
  3. Beta Test PUBG Mobile Telah Dirilis, Begini Cara Memainkannya
  4. Install PUBG Mobile, dan kemudian play gamenya.
  5. Beta Test PUBG Mobile Telah Dirilis, Begini Cara Memainkannya

Berikut adalah gambar tampilan awal di pubg mobile yang saya ambil dari komunitas game di Facebook.

Beta Test PUBG Mobile Telah Dirilis, Begini Cara Memainkannya

Beta Test PUBG Mobile Telah Dirilis, Begini Cara Memainkannya

PUBG Mobile tidak memiliki perbedaan yang signifikan dari PUBG versi pc, untuk game yang dapat dimainkan di Android atau iOS dari segi grafik saya pikir sudah sangat cukup memuaskan.

Perlu diingat, untuk memainkan game ini setidaknya ponsel Anda telah memiliki RAM 2GB agar dapat memainkannya, mengingat game ini lumayan berat jadi saya sarankan untuk tidak dipaksakan jika ponsel Anda tidak bisa membuka gamenya. Saya sendiri belum dapat masuk ke in-game, entah itu karena hp saya atau karena server dan juga gamenya.

Mengingat game ini masih dalam tahap beta test tentu akan banyak masalah jadi harap bersabar hingga game ini resmi dirilis ke global. Oh iya... game ini dapat dimainkan dalam platform Android dan iOS,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel