Cara Beli Kuota Murah Axis 2GB Cuma 1 Rupiah

Cara Beli Kuota Murah Axis 2GB Cuma 1 Rupiah - Mungkin banyak dari pengguna kartu Axis yang belum tahu dengan promo axis terbaru yang satu ini, ya dalam promosi aplikasi terbaru Axis yaitu Axis Play memberikan promo berupa kuota murah sampai 2GB hanya Rp1 saja.

Promo ini tentu berbatas waktu yaitu dengan 3 kali kesempatan perhari dalam jangka waktu 90 hari dan tidak semua kartu Axis dapat mengikuti promonya, biasanya hanya kartu Axis lama yang bisa mengikuti promo yang satu ini.

Cara Beli Kuota Murah Axis 2GB Cuma 1 Perak

Namun sebelum melakukan tutorial ini, pastikan Anda telah membeli paket internet Axis 2 kali sebelumnya, dan pastikan Anda juga memiliki pulsa rp1, karena nantinya apabila Anda berhasil mendapatkan promonya Anda bisa langsung menklaim kuotanya dengan pulsa rp1, apabila tidak, Anda tidak akan bisa mengaktifkan kuotanya. Karena aktivasi kuota promo ini tidak bisa dinanti-nanti.

Cara Beli Kuota Murah Axis 2GB Cuma 1 Rupiah

  1. Download dan install aplikasi AXISnet di Play Store atau App Store, kemudian login menggunakan nomor hp (apabila koneksi Anda menggunakan Axis, maka akan langsung masuk tanpa perlu register)
  2. Di tab awal, geser ke kiri, hingga menemukan menu baru, selanjutnya klik Axis Play.
  3. Kemudian roll atau putar roda hingga jarum menunjuk pada SURPRISE.
  4. Setelah itu klik Ambil, kemudian nanti akan ada SMS pemberitahuan kuota masuk dari Axis.
  5. Cara Beli Kuota Murah Axis 2GB Cuma 1 Rupiah

Sekali lagi, perhari Anda akan mendapat kesempatan memutar sampai 3 kali sehari, dan promo ini akan terbuka dalam jangka waktu 90 hari untuk dapat menyelesaikan semua misinya, apabila tidak menyelesaikan misinya dalam 90 hari mungkin akan diulang (kurang tahu juga).

Semua orang berkesempatan mendapatkan promo ini apabila jarum berhenti pada SUPRISE maka kuota 2GB ini dapat langsung diambil. Apabila berhasil kuota 2GB hanya akan berlaku selama 3 hari disemua jaringan.

Selain promo 2GB rp1 ini, Anda juga bisa mendapatkan promo 3GB, 6GB, dan 9GB dengan harga 1 rupiah, namun untuk membuka kesempatan memutar roda, Anda harus membeli paket Axis sampai bisa membuka fitur kesempatan untuk memutar dan mendapatkan promonya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel