Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita — Instagram telah menjadi gaya hidup bagi sebagian masyarakat baik muda maupun tua, dengan media sosial yang satu ini Anda tidak hanya dapat berkomunikasi dengan orang lain tetapi Anda juga dapat membagikan foto maupun video kegiatan sehari-hari pada Insta Story Anda.

Instagram juga seringkali dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk ajang bisnis, meraih popularitas atau untuk tujuan tertentu lainnya.

Media sosial yang satu ini hampir mirip dengan Twitter yaitu menggunakan sistem Follow (mengikuti) untuk berinteraksi dengan orang lain, semakin banyak follower didapat semakin banyak juga view (penayangan) pada Insta Story Anda, dan tidak jarang semakin banyak view akan mendatangkan rezeki nomplok seperti di endorse misalnya.

Cara Mengetahui Siapa Yang Unfollow Instagram Kita

Tahukah Anda bahwa ada beberapa cara untuk mengetahui siapa yang unfollow instagram Anda? pertama dengan cara manual atau melihat sendiri namun trik mengetahui unfollow instagram ini sangatlah ribet, anda harus mengeceknya satu persatu follower anda (bila banyak).

Trik Mengetahui Siapa yang Unfollow Instagram Kamu


#1. Menggunakan aplikasi InstaFollow for Instagram

Download kemudian install aplikasi InstaFollow for Instagram di Play Store (sekarang sudah tidak ada di Play Store), ukuran dari aplikasi ini sangatlah sedikit kurang lebih sekitar 1MB.

Cara penggunaan aplikasi ini tidak sulit, untuk mengetahui unfollower instagram kamu hanya perlu login dengan akun Instagram kamu pada aplikasi ini, kemudian beri izin (otoritas) untuk memiliki kendali penuh.

Otoritas ini diperlukan agar nantinya aplikasi berfungsi untuk menjalankan sistem yang tidak bisa dijalankan secara normal oleh aplikasi instagram.

Setelah menginstall aplikasi ini, Anda akan mendapatkan notifikasi nama akun yang unfollow instagram Anda saat itu juga.

Menariknya aplikasi ini juga akan menampilkan aktifitas akun instagram Anda seperti persentase pertambahan atau pengurangan follower instagram Anda.

Anda juga dapat mengetahui siapa yang sering meninggalkan komentar tanpa memberikan "Heart", atau sebaliknya.

download aplikasi unfollow instagram: instafollow for instagram | apkpure.


#2. Menggunakan situs Unfollowers.com

Karena sebelumnya menggunakan aplikasi android, kali ini menggunakan situs Unfollowers.com sangatlah cocok digunakan untuk memantau siapa yang unfollow akun instagram Anda melalui PC, namun situs ini juga tetap bisa anda buka pada android atau smartphone lainnya.

Caranya sama, diperlukan login akun Anda agar dapat melacak siapa yang terakhir unfollow akun instagram Anda.

  1. Masuk ke situs Unfollowers.com, selanjutnya klik "Add Account".
  2. Tahap berikutnya klik "Add Instagram Account", login dengan akun instagram anda.
  3. Pilih "New Unfollowers" pada sisi sebelah kiri untuk melihat siapa yang telah meng-unfollow. Kamu juga bisa mengatur waktu mendapatkan notifikasi melalui email.

Tenang saja, meskipun anda perlu login menggunakan akun anda, kedua cara diatas tidak akan mengunggah sesuatu di akun instagram tanpa seizin Anda.

Banyak aplikasi dan situs lain yang memiliki fungsi yang sama, namun saya sarankan menggunakan kedua cara diatas agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Waspadai aplikasi bohong atau phising yang menyerupai situs unfollower, karena efeknya bila Anda memasukan data login anda pada situs atau aplikasi phising, akun Anda bisa terkena hack.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel