Cara Membuat Wallpaper AOV Dengan Nickname Sendiri

Cara Membuat Wallpaper Arena Of Valor dengan Nama Keren — Arena of Valor baru saja mendapatkan gelar bergengsi di Play Store, gelar tersebut menunjukan bahwa Arena of Valor atau AoV menjadi game baru yang paling populer di tahun 2017, berkembang pesatnya game ini tentu adalah berkat langkah pintar yang dilakukan oleh Garena selaku publisher di Indonesia, yaitu dengan mengadakan event in-game menarik seperti hadiah sepeda motor, smartphone, pulsa, dan hadiah in-game lainnya.

Saking populernya game ini diseluruh dunia, banyak sekali situs yang menyediakan fitur edit wallpaper khusus dengan latar karakter Arena of Valor. Tak jarang, Anda bakal melihat banyak wallpaper dengan nickname berlatar karakter AoV di komunitas AoV.

Cara Membuat Wallpaper AOV Dengan Nickname Sendiri

Namun untuk membuat wallpaper tersebut ternyata tidak diperlukan keahlian editing khusus lho. Karena wallpaper tersebut dapat dibuat secara online dengan menggunakan situs ephoto360.com.

Cara Membuat Wallpaper Keren Arena of Valor

Langkah Pertama: Buka situs berikut ini ephoto360.com, kemudian pilih karakter favorit Anda untuk dijadikan wallpaper.

Langkah Kedua: Setelah menemukan karakter favorit, klik opsi disebelah kiri nama karakter.

Langkah Ketiga: Selanjutnya pada kolom Your Text, masukan IGN (in-game name) atau Nickname Anda. Setelah itu klik GO.

Cara Membuat Wallpaper AOV Dengan Nickname Secara Online

Langkah Keempat: Setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman preview, kemudian Anda dapat mengunduh gambarnya dengan mengklik opsi Download.

Cara Membuat Wallpaper AOV Dengan Nickname Secara Online

Halaman situs ephoto360 yang saya bagikan diatas adalah khusus untuk membuat wallpaper versi mobile saja (wallpaper hp) bukan untuk wallpaper media sosial atau lainnya, akan tetapi apabila anda ingin memilih wallpaper versi lain atau ukuran lain silahkan klik halaman ini atau di halaman ini.

Baca Juga: Ayoslide, Aplikasi Voucher Game Online Gratis Terbaru 2018

.. Kualitas gambar di situs ini adalah HD, jadi jangan khawatir wallpaper buram.

Website ini juga dapat diakses melalui Android, iOS maupun PC, karena situsnya yang tidak terlalu berat dan tidak diperlukan tools khusus untuk mengeditnya.

Selain wallpaper Arena of Valor, disitus ini Anda juga dapat membuat wallpaper CS:GO, LoL (League of Legends) dan masih banyak lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel