Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1GB Terbaru 2019

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1GB Terbaru 2018 — Pernahkah anda mendadak kehabisan kuota ketika dalam situasi yang sangat penting, misalnya seperti dalam urusan bisnis, membutuhkan informasi di internet, atau sedang bermain Game dalam mode ranked match? hal itu dapat membuat anda kesal sendiri dan itu adalah situasi yang paling tidak diinginkan semua orang.

Smartfren adalah provider internet di Indonesia yang telah memiliki sinyal 4G, bahkan menjadi cikal-bakal 4G di Indonesia. Bila anda menggunakan provider internet yang satu ini, anda bakal menerima banyak promo menarik dari mulai internet murah dan lainnya.

Nah, uniknya dengan menggunakan Smartfren, anda dapat meminjam pulsa yang otomatis akan anda lunasi setelah mengisi pulsa, lalu apa hubungannya dengan Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1GB Terbaru 2018?

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1GB Terbaru 2017

Dengan memanfaatkan fitur pinjaman ini, anda sudah bisa mendapatkan kuota gratis 1gb smartfren november 2018. Semakin banyak anda memiliki kartu Smartfren, semakin banyak pula kuota yang akan didapat.

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1GB

Langkah Pertama: Cek pulsa anda, dan pastikan kartu Smartfren anda tidak memiliki pulsa (agar tidak terpotong).

Langkah Kedua: Langkah berikutnya untuk meminjam pulsa, ketik SMS dengan format PINJAM dan kirim ke nomor 99119.

Langkah Ketiga: Setelah itu akan ada notifikasi balasan bahwa anda akan meminjam pulsa Smartfren senilai 3000 seharga 3600 (bayaran pinjaman +600 untuk biaya PPN) yang akan dibayarkan setelah mengisi pulsa. Selanjutnya balas dengan mengetik angka 1, dan setelah itu pulsa akan masuk.

Langkah Keempat: Untuk mendapatkan kuota 1GB kirim SMS dengan format FUN1GB dan kirim ke 9999, setelah itu kuota 1GB akan dikirim ke nomor Smartfren anda.

Cara Mendapat Kuota Gratis Smartfren 1GB Terbaru 2017

Kuota tersebut berlaku selama 2 hari dan dapat digunakan 24 jam dengan kecepatan 4G LTE. Dan kuota tersebut dihargai 1rb rupiah saja yang dibeli dengan pulsa pinjaman tadi.

Tapi tetap ingat, hutang tetaplah hutang, jadi saya sarankan untuk melakukan pengisian ulang setelah melakukan tutorial ini untuk membayar hutang pulsa anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel