Cara Mudah Melewati Safelink Converter Terbaru

Cara Mudah Melewati Safelink Converter Terbaru 2017Safelink Converter adalah sebuah halaman yang dibuat secara khusus untuk memuat link yang akan dituju berikutnya baik itu link download atau link lainnya agar tetap aman untuk dipasangi iklan adsense.

Biasanya Safelink Converter sering digunakan oleh blog atau website yang memuat konten download, karena pada dasarnya blog atau website yang memuat konten download tidak diterima oleh situs pengiklan adsense (yang memiliki bayaran iklan tinggi) maka terpikirlah untuk menciptakan situs Safelink agar si pemilik blog atau website tersebut tetap dapat menggunakan iklan ppc dari adsense.

Keuntungan lainnya selain dari mendapatkan bayaran tinggi dari situs pengiklan adalah si pemilik Safelink juga akan mendapatkan trafik lebih pada situs Safelinknya itu sendiri.

Cara Mudah Melewati Safelink Converter

Blog ini juga terkadang menggunakan Safelink untuk memudahkan pembacanya ketika melakukan tutorial (bila ada aplikasi atau tool dibutuhkan). Oh iya, tutorial kali ini bukanlah cara untuk melakukan Bypass pada Safelink, melainkan hanya cara untuk melewati Safelink supaya anda sampai ke link tujuan.

Cara Mudah Melewati Safelink Converter

Buka link yang Safelink, cari dan tunggu Counter (hitungan mundur) selesai kemudian klik tombol Visit link (umum) atau tulisan yang merujuk anda untuk mengunjungi link yang akan anda tuju, tiap website Safelink berbeda misalnya ada juga Cilukbaa! Linknya disini gan! dan lain sebagainya.

Cara Mudah Melewati Safelink Converter

Setelah anda menekan tombol Visit link anda akan langsung dialihkan ke link tujuan / download seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mudah Melewati Safelink Converter

Baca Juga: Cara Mudah Melewati / Bypass Shortener Ouo.io

Bila anda ingin melindungi link anda dengan password, anda juga dapat menggunakan Safelink, anda dapat membuat Safelink dengan menambahkan password pada situs Safelink blog ini yaitu teknorizen.blogspot.com, anda hanya perlu memasukan URL anda dan menekan tombol Lock untuk memasang password.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel