Cara Mendapatkan Voucher Garena AOV Gratis

Cara Mendapatkan Voucher Garena AOV Gratis — Game gratis Indonesia saat ini memang mendapatkan keuntungan dari berjualan item atau cash didalam game, keuntungan tersebut bisanya tidak digunakan untuk diri sendiri saja, melainkan digunakan juga untuk promosi atau mengadakan turnamen-turnamen besar baik turnamen regional atau nasional agar pemainnya terus betambah dari waktu ke waktu.

Salah satu game yang sedang populer adalah game moba AOV (Arena of Valor) yang sebelumnya bernama Mobile Arena, game moba yang satu ini beberapa waktu lalu dirilis oleh Garena selaku publisher di Indonesia.

Walaupun game ini terbilang cukup baru, namun kepopulerannya tak kalah dari pesaingnya yaitu Mobile Legend: Bang Bang, game ini memberikan gameplay yang sama dengan game moba lainnya, namun dengan grafik dan karakter yang menarik.

Salah satu cara untuk membeli karakter dalam game ini, anda dapat membelinya menggunakan gold atau voucher, gold sendiri bisa didapatkan pada misi harian atau bila anda bermain match namun dibatasi hanya 1000 untuk 1 hari tentu membutuhkan grind gold yang cukup lama bila anda menginginkan hero anda yang bernilai belasan ribu gold itu.

Cara Mendapatkan Voucher Garena AOV Gratis

Apabila anda ingin membeli hero dengan voucher, tentu nilai nominalnya cukup sedikit, akan tetapi tidak bisa didapatkan didalam game, anda harus membelinya dengan menggunakan Garena Shell. Selain hero, anda juga dapat membeli skin dengan menggunakan voucher.

Cara Mendapatkan Voucher Garena AOV Gratis

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan cara dapat voucher aov gratis terbaru 2017, cara-cara ini sudah sangat populer di komunitas aov.

Cara Mendapatkan Voucher AOV dengan Poin Telkomsel

1. Cek poin telkomsel anda di *700*1*1#
2. Apabila anda memiliki poin lebih dari 90 anda sudah bisa mendapatkan voucher senilai 40.
3. Tukar poin telkomsel tersebut dengan voucher Blanja.com dengan cara menekan dial *700*8*1*2*1#
4. Nanti akan muncul SMS berupa kode atau voucher Blanja.com Rp.10,000.-
5. Setelah itu, buka situs Blanja.com dengan akun anda, setelah itu beli voucher garena dengan nominal 10rb atau bisa anda cek disini *Blanja.com Garena IDR 10K
6. Selanjutnya pada konfirmasi pembayaran masukan kode voucher Blanja.com yang telah dikirim melalui SMS.
7. Terakhir, tunggu penjual mengirim Garena Shell melalui email atau nomor telepon yang anda berikan dideskripsi pembelian.

Cara Mendapatkan Voucher AOV dengan Pointastic Deal

Cara yang satu ini sudah populer di komunitas AOV, walaupun metodenya sama-sama menggunakan Poin Telkomsel namun voucher yang akan didapat berjumlah lebih dari cara sebelumnya.

image: telkomsel.com

1. Cek poin telkomsel anda di *700*1*1#
2. Apabila anda memiliki poin lebih dari 40 anda sudah bisa menukarkannya.
3. Selanjutnya instal aplikasi myTelkomsel di smartphone anda, kemudian login atau daftar dengan nomor hp anda.
4. Setelah itu tukarkan dengan pointastic deal Blanja.com Rp.100,000.- yang bisa anda mulai jam 11:00 dan hanya dapat ditukar dihari Senin-Jumat, pada tahap ini, anda harus benar-benar cepat untuk menekan tombol tukar pada pointastic deal, karena voucher ini akan cepat habis dalam hitungan detik saja.
5. Apabila anda berhasil mendapatkan vouchernya nanti akan ada SMS berupa kode voucher Blanja.com.
6. Lalu buka situs Blanja.com dengan akun anda dan beli voucher garena dengan nominal 100rb atau bisa anda cek disini *Blanja.com Garena IDR 100K
7. Selanjutnya pada konfirmasi pembayaran masukan kode voucher yang telah dikirim melalui SMS
8. Terakhir, tunggu penjual mengirim Garena Shell melalui email atau nomor telepon yang anda berikan dideskripsi pembelian.

Cara Mendapatkan Voucher AOV dengan Token Pulsa

Salah satu hadiah yang bisa anda dapat dengan bermain AOV adalah Pulsa, yaitu dengan cara mengumpulkan token pulsa anda sudah bisa mendapatkan Pulsa hingga 100rb, namun anda juga dapat memanfaatkan Token Pulsa untuk membeli Voucher tanpa perlu mengeluarkan dana sepeserpun dengan cara berikut.

Cara Mendapatkan Voucher Garena AOV Gratis
image: aov.garena.co.id

Namun sebelumnya anda harus menggunakan provider Telkomsel agar dapat membeli pulsa dengan Garena Shell

1. Kumpulkan token lebih dari 20, sehingga anda dapat menukarkan dengan pulsa senilai 20rb atau lebih.
2. Setelah itu tukarkan token anda dengan pulsa, pastikan nomor anda adalah Telkomsel.
3. Tunggu 6 x 24 jam (atau maksimal 6 hari) untuk menunggu pulsa masuk, apabila tidak banyak antrian maka pulsa yang dikirim akan lebih cepat.
4. Setelah pulsa masuk beli Garena Shell dengan pulsa telkomsel anda pada dial *900#
5. Setelah itu Garena Shell anda akan langsung dikirim melalui SMS.

Cara Mendapatkan Voucher AOV Gratis Promo Indomaret

Dalam rangka kerjasama dengan Google Playstore dan Indomaret serta AOV, AOV mengadakan promo gratis Voucher hingga 1000 voucher.

Cara Mendapatkan Voucher Garena AOV Gratis
image: aov.garena.co.id

1. Beli kartu hadiah Google Play di Indomaret. Pada bagian belakang, gosok bagian kode untuk melihat kode kartu hadiah Google Play. Untuk pembelian nominal Rp 50.000 & Rp 100.000, lihat kode voucher Google Play di struk.
2. Dalam aplikasi Google Play, pilih tombol menu di pojok kiri atas, kemudian pilih menu "redeem". Masukkan kode kartu hadiah Google Play.
3. Tekan tombol “confirm” untuk mengkonfirmasi top up.​
4. Anda akan mendapatkan konfirmasi sukses. Untuk mendapatkan voucher AOV, tekan tombol “See Reward”.​
5. Tekan tombol “confirm” untuk mengkonfirmasi bahwa voucher AOV akan di top up ke dalam akun anda.​
6. Terakhir, voucher AOV berhasil dikirim ke akun AOV anda!

Baca Juga: Ayoslide, Aplikasi Voucher Game Online Gratis Terbaru 2017

Nah begitulah cara banyak orang di komunitas mendapatkan Voucher Garena AOV secara gratis, selain cara diatas, anda juga dapat menggunakan aplikasi voucher game gratis, namun hal itu dapat memakan waktu yang cukup lama untuk mengumpulkannya dan menukarnya dengan voucher.

Cara diatas sewaktu-waktu sudah tidak dapat digunakan lagi, baik itu karena promo yang sudah habis, atau dial yang sudah berganti atau tidak berfungsi lagi, untuk memastikan cara diatas masih aktif atau tidaknya, silahkan komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel